Follow Us

Samsung Bagikan Keunggulan Bahan Titanium di Galaxy S24 Ultra

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 09 Februari 2024 | 15:43
Samsung Galaxy A24 Ultra hadir dengan material titanium yang mewah dan kuat

Samsung Galaxy A24 Ultra hadir dengan material titanium yang mewah dan kuat

nextren.com - Samsung menghadirkan smartphone alaxy S24 Ultra pada awal tahun 2024.

Selain menawarkan pengalaman mobile terdepan melalui Galaxy AI, perangkat ini juga menonjolkan penggunaan material titanium pada bingkainya.

Tidak hanya membuatnya menjadi salah satu smartphone terkuat dari Samsung, tetapi juga menghadirkan kesan futuristik yang menggabungkan desain estetik dengan ketangguhan yang tak tertandingi.

Menurut Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titaniumnya menetapkan standar baru untuk smartphone masa depan.

Material ini tidak hanya memberikan ketahanan terhadap benturan, tetapi juga mendukung komitmen Samsung dalam pembaruan software selama tujuh tahun ke depan.

Hal ini memberikan keyakinan kepada pengguna bahwa mereka dapat menggunakan perangkat ini dalam jangka waktu yang panjang tanpa khawatir akan kerusakan atau ketertinggalan teknologi.

Galaxy S24 Ultra bukan hanya tangguh dan tahan lama berkat bingkai titaniumnya, tetapi juga memperkenalkan konsep keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan ramah lingkungan dalam desainnya.

Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker.

Selain itu, pelindung layar yang kuat dan tahan gores, serta teknologi Corning Gorilla Armor, menjadikan Galaxy S24 Ultra memiliki daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Galaxy S24 Ultra tidak hanya menonjolkan kekuatan dan kehandalan, tetapi juga menawarkan desain mewah yang mencerminkan keanggunan dan keunikan.

Dengan beragam pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan mineral bumi, seperti Titanium Grey, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow, pengguna dapat menemukan gaya yang sesuai dengan preferensi mereka.

Baca Juga: Deretan Fitur Pendukung Aktivitas Gaming di Samsung Galaxy A25 5G

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest