Follow Us

Dibantu AI, Hasil Foto Malam Galaxy S24 Ultra Jadi Lebih Tajam

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 15 Februari 2024 | 07:00
Sistem kamera Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan AI yang mampu meningkatkan kualitas gambar

Sistem kamera Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan AI yang mampu meningkatkan kualitas gambar

nextren.com - Samsung Galaxy S24 Ultra adalah salah satu smartphone flagship terbaru dari Samsung yang menawarkan berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah kamera malam yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Dengan teknologi AI, kamera malam Galaxy S24 Ultra mampu menghasilkan foto yang lebih jelas, cerah, dan detail dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Bagaimana performa kamera malam Galaxy S24 Ultra dalam prakteknya? Simak ulasan kami berikut ini.

Salah satu teknologi yang membuat kamera malam Galaxy S24 Ultra semakin canggih adalah ProVisual Engine.

Dukungan AI

Teknologi ProVisual Engine adalah sebuah sistem yang menyediakan rangkaian lengkap yang didukung AI yang meningkatkan kualitas gambar dan memaksimalkan kontrol kreatif di setiap tahap proses kreatif pengguna, mulai dari pengambilan gambar hingga pengeditan.

Pengguna akan terbantu untuk menyesuaikan berbagai aspek foto, seperti warna, kontras, saturasi, eksposur, dan lainnya, dengan mudah dan cepat.

Salah satu fitur yang termasuk dalam ProVisual Engine adalah Nightography, yang merupakan fitur khusus untuk kamera malam.

Nightography dapat menghadirkan foto yang lebih jelas dalam kondisi pencahayaan apa pun, bahkan ketika diperbesar pembesaran 5x dengan Space Zoom.

Spesifikasi Kamera

Kamera dari Galaxy S24 Ultra memiliki empat kamera belakang, yaitu kamera utama 200MP, kamera zoom 5x 50MP, kamera ultra wide 12MP, dan kamera zoom 3x 10MP.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest