Follow Us

Galaxy Buds Kini Terintegrasi Lebih Baik Dengan Ekosistem AI Samsung

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Maret 2024 | 12:00
Desain Samsung Galaxy Buds2 Pro.
Zihan Fajrin

Desain Samsung Galaxy Buds2 Pro.

nextren.com - Galaxy S24 Series baru-baru ini telah menghadirkan berbagai kemungkinan baru dalam koneksi lintas budaya dengan terobosan dari Galaxy AI.

Kini, pembaruan terbaru dari Galaxy Buds Series membawa fitur-fitur pintar tersebut menjadi semakin seamless bagi penggunanya.

Dengan memperkenalkan berbagai fitur hands-free berbasis AI, pembaruan pada Galaxy Buds tidak hanya meningkatkan pengalaman audio pengguna, tetapi juga menghubungkan mereka lebih erat dengan ekosistem Samsung.

Fitur-fitur terbaru dari Galaxy Buds ini tidak hanya cerdas namun juga memberikan kenyamanan ekstra, membantu pengguna untuk lebih baik menyelaraskan diri dengan dunia sekitar, terlepas dari perangkat yang mereka gunakan, baik itu Galaxy S24 Series, Galaxy Book4 Series, Samsung TV, dan lainnya.

Pembaruan ini menghadirkan fitur penerjemah real-time dari Galaxy S24 Series ke Galaxy Buds, memungkinkan komunikasi lintas bahasa menjadi lebih lancar.

Integrasi antara Samsung Galaxy Buds2 series dengan ekosistem Samsung

Integrasi antara Samsung Galaxy Buds2 series dengan ekosistem Samsung

Dengan fitur Interpreter, pengguna dapat mendengarkan terjemahan secara langsung melalui earbuds, sementara lawan bicara mendengar melalui speaker smartphone mereka.

Fitur ini telah dioptimalkan untuk percakapan tatap muka, memungkinkan setiap orang untuk lebih fokus pada isi pembicaraan tanpa gangguan dari perangkat yang beroperasi.

Galaxy Buds kini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan audio yang lebih kaya dan immersive, tetapi juga terhubung dengan seluruh perangkat Samsung dengan lebih mudah.

Fitur Auracast yang sebelumnya hadir pada Samsung Smart TV, kini diperluas ke smartphone dan tablet Samsung melalui pembaruan terbaru.

Selain itu, 360 Audio juga hadir untuk Samsung TV, menciptakan pengalaman menonton yang lebih mendalam di rumah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest