Follow Us

Samsung Rilis Galaxy Fit3, Smartband Terbaru untuk Dukung Hidup Sehat

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 26 Februari 2024 | 22:15
Samsung Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Fit3 dengan harga Rp 799 ribu

Samsung Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Fit3 dengan harga Rp 799 ribu

nextren.com - Samsung Electronics memperkenalkan Galaxy Fit3, sebuah smartband canggih yang menyasar generasi muda dengan harga yang terjangkau, membawa berbagai fitur unggulan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Dalam siaran persnya, Samsung menekankan pentingnya konsistensi dalam menjalani gaya hidup sehat, terutama bagi Generasi Z dan Milenial. Galaxy Fit3 hadir dengan sejumlah fitur yang menarik, termasuk Auto Workout Detection, 101 Workout Mode, dan bahkan Sleep Coaching, semuanya dijual dengan harga yang ramah di kantong.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Galaxy Fit3 yang kami hadirkan ini, dirancang agar beginner friendly sehingga cocok buat kamu yang ingin mulai konsisten berolahraga. Galaxy Fit3 juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur wellness tracker. Jadi, dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan sahabat untuk menemani dan mendukung kamu untuk mencapai wellness yang diinginkan,”

Salah satu yang mengapresiasi kecanggihan Galaxy Fit3 adalah Greetha Granzetta, seorang Health Enthusiast dan Director of Alder Wellness Studio.

Annisa Maulina MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia dan Greetha Granzetta Health Enthusiast dan Director of Alder Wellness Studio

Annisa Maulina MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia dan Greetha Granzetta Health Enthusiast dan Director of Alder Wellness Studio

Ada beberapa keunggulan Galaxy Fit3 yang dikemukakan oleh Granzetta.

Pertama adalah adanya diversifikasi olahraga. Dengan fitur 101 Workout Mode, pengguna dapat dengan mudah menemukan dan mencoba berbagai jenis olahraga sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Galaxy Fit3 hadir dengan layar yang lebih besar, membuatnya lebih nyaman digunakan sehari-hari.

Desain sporty dan stylish-nya juga menambah semangat saat berolahraga.

Fitur Automatic Recording memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas olahraga mereka tanpa harus secara manual mengaktifkannya, memberikan kemudahan dan akurasi dalam melacak kemajuan.

Galaxy Fit3 juga menawarkan konektivitas yang mulus dengan aplikasi Samsung Health dan Samsung Wearable di perangkat Galaxy, memungkinkan pengguna untuk memantau hasil dari rutinitas kesehatan mereka dengan lebih mudah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest