Follow Us

Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:30
Erajaya Digital telah mengumumkan pemenang undian Samsung Carnaval 2023

Erajaya Digital telah mengumumkan pemenang undian Samsung Carnaval 2023

nextren.com – Erajaya Digital resmi mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2023 yang telah berlangsung sukses.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang telah berbelanja di jaringan ritel Erajaya.

Dalam pengundian yang dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Maret 2024, sebanyak 41 pemenang berhasil terpilih dari 16.793 kupon undian yang terkumpul selama periode Samsung Karnaval 2023.

Hadiah utama yang paling dinanti, satu unit Toyota Yaris Cross 1.5G CVT, berhasil diraih oleh Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P.

Budi Satriyo memperoleh kesempatan ini setelah melakukan transaksi di Erafone Serpong Garden Cisauk.

Selain itu, terdapat pula pemenang lain yang beruntung membawa pulang hadiah menarik berupa lima unit Samsung Galaxy Z Fold5, lima unit Samsung Galaxy Z Flip5, lima Unit Samsung Galaxy S23 FE, dan 25 unit Samsung Galaxy A05.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval 2023.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group serta turut berpartisipasi dalam kemeriahan acara ini.

Wahjudi menegaskan bahwa kerjasama dengan Samsung Indonesia merupakan komitmen Erajaya Digital dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk produk Samsung, serta memberikan perjalanan pelanggan yang tak terlupakan.

Pengundian dilakukan bersama dengan Dinas Sosial

Pengundian dilakukan bersama dengan Dinas Sosial

Acara pengundian tersebut disaksikan oleh berbagai pihak terkait, termasuk Bapak Luis Anthony (Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital), Bapak Raby Agusta (MX National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia), dan Ibu Amelia Jonathan, S.H., M.Kn. yang bertugas sebagai notaris.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest