Follow Us

Samsung Indonesia Buka Penjualan Galaxy A55 & A35 5G Secara Online

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 11 Maret 2024 | 17:36
Samsung resmi membuka penjualan Galaxy A35 5G & A55 5G dengan harga mulai dari Rp 4,999 Juta

Samsung resmi membuka penjualan Galaxy A35 5G & A55 5G dengan harga mulai dari Rp 4,999 Juta

nextren.com - Samsung telah resmi meluncurkan dua perangkat terbaru mereka, Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, menandai komitmen mereka untuk menyediakan inovasi mobile terdepan kepada konsumen.

Kedua smartphone ini mengusung fitur keamanan yang ditingkatkan, serta pengalaman menonton yang lebih hidup, menjanjikan pengalaman mobile yang lebih baik bagi pengguna.

"Dengan Galaxy A series, kami menghadirkan teknologi terbaru kami kepada khalayak yang lebih luas sehingga lebih banyak orang yang mampu memperoleh manfaatnya," kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Galaxy A55 5G menampilkan kemampuan fotografi yang memukau, dengan kemampuan Nightography yang disempurnakan dan AI Image Signal Processing (ISP) canggih.

Sementara itu, Galaxy A35 5G juga tidak kalah menarik dengan fitur-fitur canggihnya.

Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G

Salah satu sorotan utama dari kedua perangkat ini adalah keamanan yang ditingkatkan, dengan Samsung Knox Vault menjadi fitur yang tersedia untuk pertama kalinya di Galaxy A series.

Solusi keamanan ini menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak.

Kedua perangkat ini juga menawarkan pengalaman menonton yang mengagumkan dengan layar Super AMOLED yang menampilkan kejernihan yang luar biasa dalam Full High Definition.

Pengguna dapat menikmati tayangan serial terbaru atau menjelajahi media sosial dengan layar yang cerah dan jernih, bahkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Samsung juga menekankan komitmen mereka terhadap keamanan dengan menawarkan fitur tambahan seperti Auto Blocker dan Security and Privacy Dashboard Galaxy, sehingga pengguna dapat merasa lebih aman dalam menggunakan perangkat mereka.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest