Follow Us

Cara Bikin Konten Estetik Pakai Fitur AI di Samsung Galaxy S24

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 05 Maret 2024 | 18:57
Dengan Galaxy AI,, Samsung Galaxy S24 mampu menghadirkan fitur fitur editing untuk membuat foto atau video lebih estetik

Dengan Galaxy AI,, Samsung Galaxy S24 mampu menghadirkan fitur fitur editing untuk membuat foto atau video lebih estetik

nextren.com - Saat ini, media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita.

Mulai dari konten kreator yang rajin mengunggah video kreatif hingga keluarga yang ingin berbagi momen indah, semuanya bisa dengan mudah diakses dan dibagikan berkat kehadiran Samsung Galaxy S24.

Tidak hanya sebagai alat komunikasi, Galaxy S24 juga menjadi solusi sempurna bagi mereka yang ingin menciptakan konten yang estetik tanpa harus memiliki keahlian khusus dalam editing foto atau video.

Galaxy S24 dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih yang didukung oleh Galaxy AI, sehingga menghasilkan konten yang estetik menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah video slow motion, Edit suggestion & generative edit.

Baca Juga: Samsung Galaxy A05s Kini Hadir Dalam Warna Ungu, Harga 2 Jutaan

Slow Motion

Dengan video slow motion, pengguna dapat membuat video slow motion langsung dari galeri tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Bahkan, video lama pun dapat diubah menjadi video slow motion dengan mudah, berkat analisis yang dilakukan oleh Galaxy AI untuk mengidentifikasi gerakan dan menghasilkan bingkai tambahan yang diperlambat.

Proses membuat video slow motion di Samsung Galaxy S24 series

Proses membuat video slow motion di Samsung Galaxy S24 series

Hasilnya? Efek gerakan lambat yang halus, bahkan jika awalnya video tersebut tidak direkam dalam gerakan lambat.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest