Follow Us

Fitur Samsung Galaxy S24 Series Yang Bikin Kamu Semakin Produktif

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 28 Februari 2024 | 15:00
Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Galaxy AI yang mampu meningkatkan produktivitas

Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Galaxy AI yang mampu meningkatkan produktivitas

nextren.com - Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan akan efisiensi dan produktivitas semakin menjadi fokus utama dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, kemajuan dalam kecerdasan buatan (AI) telah membuka pintu bagi solusi yang revolusioner dalam mendukung produktivitas, terutama di era digital.

Samsung mempersembahkan Galaxy S24 Series, sebuah rangkaian perangkat canggih yang tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memperkuat konsep kecerdasan buatan yang terintegrasi dalam kehidupan kamu.

Dengan mengusung konsep AI yang canggih, Galaxy S24 Series membawa pengalaman baru dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Mari kita bahas beberapa fitur unggulan yang akan membantu kamu dalam menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih efisien:

Browsing Assist untuk Riset yang Lebih Praktis dan Cepat

Bagi para konten kreator, analis saham, dan berbagai profesi lain yang membutuhkan akses cepat dan tepat pada informasi dari berbagai artikel, Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Browsing Assist yang memudahkan riset kamu.

Fitur browsing assist di Galaxy S24 bisa menyimpulkan sebuah artikel dengan cepat

Fitur browsing assist di Galaxy S24 bisa menyimpulkan sebuah artikel dengan cepat

Cukup buka aplikasi Samsung Browser, akses artikel yang ingin kamu baca, lalu dengan sekali klik, kamu dapat merangkum informasi penting dari artikel tersebut.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk dengan cepat mengekstrak inti dari artikel dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris, serta menerjemahkan artikel dari bahasa asing ke bahasa yang kamu pahami.

Sehingga kamu tidak perlu membaca secara keseluruhan artikel yang bisa memakan waktu lebih lama.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest