Follow Us

realme 12 5G Bawa Fitur Untuk Abadikan Momen Penting Idul Fitri

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 08 April 2024 | 21:23
realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

nextren.com - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan akan perangkat yang mampu mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat menjadi prioritas bagi banyak orang.

realme, perusahaan teknologi yang dikenal dengan inovasi terkini dalam pasar smartphone, menghadirkan solusi untuk para anak muda Indonesia dengan peluncuran realme 12 5G.

Perangkat ini menawarkan rangkaian fitur terbaik di segmennya, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen terbaik di Hari Raya Idul Fitri dengan detail yang menakjubkan.

Realme 12 5G menampilkan fitur unggulan dalam kemampuan fotografi dengan menghadirkan 108MP 3x Zoom Portrait Camera pertama di segmennya.

Dilengkapi dengan teknologi terkini, kamera ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto portrait layaknya menggunakan kamera profesional.

Salah satu keunggulan utama perangkat ini adalah 3x Cinematic Portrait Mode yang memungkinkan pengguna mencapai focal length Golden Portrait 72mm, menghasilkan foto dengan efek bokeh alami dan fokus yang tajam, bahkan saat diambil dari jarak yang jauh.

Tidak hanya itu, fitur Group Portrait Mode juga hadir untuk memberikan hasil foto yang optimal ketika mengabadikan momen kebersamaan dengan lebih dari satu orang.

Selain kemampuan fotografi, realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur NightEye Engine untuk menghasilkan foto yang detail bahkan dalam kondisi low-light.

Dukungan fitur ini memastikan bahwa momen-momen berharga di malam hari pun tetap dapat terabadikan dengan baik.

Algoritma super-sensorik ProLight yang dimiliki perangkat ini secara otomatis meningkatkan detail pada setiap foto yang diambil, memberikan hasil yang jernih dan berkualitas.

Ketahanan terhadap cuaca yang tidak menentu juga menjadi keunggulan realme 12 5G.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest