Follow Us

Fitur-fitur ini Yang Buat realme 12+ 5G Handal di Segala Cuaca

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 08 Maret 2024 | 21:19
Selain sertifikasi IP54, HP realme 12 5G juga dilengkapi kemampuan lain yang membuatnya handal dipakai di saat hujan dan panas

Selain sertifikasi IP54, HP realme 12 5G juga dilengkapi kemampuan lain yang membuatnya handal dipakai di saat hujan dan panas

nextren.com - realme telah meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia dengan sambutan yang hangat dari pasar.

Menjadi bagian dari seri tersebut, realme 12+ 5G membawa inovasi yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau bagi kalangan muda.

Selain fokus pada sektor fotografi kelas atas dan desain premium, smartphone ini juga menonjol karena keandalannya dalam berbagai kondisi cuaca.

Hal ini tidak lepas dari 3 fitur yang menjadikan realme 12+ 5G sebagai pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari, baik dalam cuaca hujan maupun panas terik.

realme 12+ 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, menandakan ketahanannya terhadap debu dan air.

Ini artinya, smartphone ini dapat bertahan dari partikel debu halus serta tetesan air dari segala arah, menjadikannya ideal untuk digunakan di bawah hujan tanpa perlu khawatir akan kerusakan perangkat.

Namun lebih dari sekedar tahan terhadap tetesan air, HP ini juga dilengkapi fitur Rainwater Smart Touch.

Hal ini berdampak pada layar realme 12+ 5G bisa tetap responsif bahkan saat terkena air.

Dengan menggunakan data pemindaian layar, smartphone ini dapat membedakan antara tetesan air dan sentuhan jari yang basah, mengurangi kemungkinan aksi tak diinginkan akibat air yang menempel di layar.

Tidak hanya di saat hujan, di saat terang pun layar realme 12+ 5G juga memiliki fitur untuk membantu pengguna.

Fitur Sunlight Display yang memungkinkan layar untuk menyesuaikan kontras secara dinamis sesuai dengan lingkungan pencahayaan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest