Follow Us

Realme C51s Resmi Hadir Dengan Desain Tipis di Harga Rp 1,899 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 13 Maret 2024 | 12:21
realme C51s resmi hadir di Indonesia membawa kamera 50MP dan desain yang tipis di harga 1.8 juta

realme C51s resmi hadir di Indonesia membawa kamera 50MP dan desain yang tipis di harga 1.8 juta

nextren.com - realme memperkenalkan produk terbarunya, realme C51s, di Indonesia.

Smartphone ini menawarkan kombinasi desain tipis dan ringan dengan berbagai fitur unggulan, termasuk kamera AI 50MP, layar luas 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar hingga 12GB*|128GB.

realme C51s juga hadir dengan desain Mini Capsule dan Shiny Waterfall, menjadikannya pilihan menarik dalam segmen entry-level.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, realme C51s didesain untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang selalu aktif.

"Kami melihat minat akan smartphone Champion realme C masih tinggi oleh banyak pengguna Indonesia, bahkan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda. Tidak lain temuan ini bisa didapatkan karena konsistensi realme dalam menghadirkan smartphone dengan spesifikasi, fitur, juga desain terbaik di setiap lapisan," ujarnya.

Dengan bodi Ultra Slim 7,49mm dan desain Shiny Waterfall yang menghadirkan kilau layaknya air, realme C51s tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Mighty Black dan Shiny Green.

Spek realme C51s

Spek realme C51s

Kombinasi desain ini memberikan kesan kokoh dan premium, sesuai dengan material berkualitas yang digunakan dalam konstruksinya.

Salah satu fitur unggulan realme C51s adalah kameranya yang memiliki resolusi 50MP, terbesar di segmen harganya.

Dengan dukungan AI, kamera ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang jelas dan piksel besar hingga 8160*6144 piksel.

Berbagai mode kamera juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengambil foto.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest