Follow Us

realme 12 Series 5G Catatkan Angka Penjualan Tinggi di eCommerce

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 06 Maret 2024 | 16:10
Realme 12 5G series sukses hadir di pasaran dengan angka 200% lebih tinggi dari kompetitor

Realme 12 5G series sukses hadir di pasaran dengan angka 200% lebih tinggi dari kompetitor

nextren.com - realme meraih kesuksesan yang mengesankan dengan peluncuran realme 12 Series 5G.

Melalui siaran pers yang diterima hari ini, realme mengumumkan pencapaian dalam penjualan perdana realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G di berbagai platform eCommerce.

Diluncurkan sebagai bagian dari Number Series terbaru di Indonesia, realme 12 Series 5G langsung memimpin dalam persaingan pasar.

realme 12 Pro+ 5G berhasil mencatatkan lonjakan penjualan hingga 200% lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone lain yang baru-baru ini diluncurkan, khususnya pada momen penjualan perdana 3.3 di berbagai platform eCommerce.

Rekor penjualan realme 12 5G series

Rekor penjualan realme 12 5G series

Selain itu, kedua varian tersebut juga berhasil mencatatkan penjualan 2,5 kali lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya pada hari pertama penjualan.

realme berhasil menempati peringkat pertama di Shopee berdasarkan unit terjual dan Gross Merchandise Volume (GMV) dalam kategori smartphone dengan harga Rp5-7 jutaan, menandai dominasi yang kuat dari realme 12 Series 5G di pasar eCommerce.

Prestasi ini juga tercermin dengan posisi realme sebagai peringkat pertama di Lazada, Akulaku, dan posisi keempat di Shopee berdasarkan jumlah unit terjual dan GMV pada momen 3.3.

Menanggapi pencapaian ini, Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menyatakan, "Kami sangat bersyukur atas respon positif masyarakat Indonesia terhadap peluncuran realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G. Antusiasme yang luar biasa ini membuktikan bahwa realme 12 Series 5G menjadi pilihan utama di pasar dengan fitur unggulan dan teknologi fotografi yang ditawarkan. Kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna, terutama mereka yang menginginkan pengalaman fotografi terbaik dalam smartphone."

Pada sisi teknologi fotografi, realme 12+ 5G menonjol dengan sensor flagship Sony LYT-600 dan SuperOIS, yang dipadukan dengan Innovative Quick Shot Snap Portrait System.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan cepat, stabil, dan detail yang mengagumkan, bahkan dalam situasi yang melibatkan objek bergerak.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest