Follow Us

Huawei FreeBuds Pro 3 Mulai Bisa Dipesan Dengan Harga Rp 2.999 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Maret 2024 | 23:51
Huawei Freebuds Pro 3 Akan segera hadir di Indonesia membawa kualitas audio yang premium

Huawei Freebuds Pro 3 Akan segera hadir di Indonesia membawa kualitas audio yang premium

nextren.com - Huawei Indonesia secara resmi memperkenalkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia.

Produk terbaru ini menjanjikan standar baru dalam pengalaman audio, menggabungkan kualitas suara premium dengan desain yang elegan.

Dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0, Huawei FreeBuds Pro 3 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kenyamanan ekstra dan kualitas audio yang superior.

Huawei FreeBuds Pro 3 hadir dengan harga mulai dari Rp2.999.000, dengan berbagai penawaran spesial yang menarik bagi konsumen.

Program & promo Huawei FrreeBuds Pro 3

Program & promo Huawei FrreeBuds Pro 3

Pelanggan dapat membelinya secara online melalui berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id, dan eraspace.com.

Selain itu, produk ini juga tersedia di toko offline seperti Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic.

Salah satu keunggulan Huawei FreeBuds Pro 3 adalah penawaran spesial selama periode peluncuran.

Konsumen bisa mendapatkan diskon tambahan Rp100.000 dengan menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya.

Selain itu, setiap pembelian Huawei FreeBuds Pro 3 akan mendapatkan benefit senilai Rp1,3 juta berupa free Huawei Band 8 hingga garansi kehilangan.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menjelaskan, "Huawei terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat dengan teknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai sektor. Komitmen tersebut kami wujudkan melalui peluncuran Huawei FreeBuds Pro 3, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif."

Baca Juga: Huawei Akan Kembali Meluncurkan TWS Flagship, FreeBuds Pro 3

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest