Follow Us

Huawei Buka Penjualan Perdana Watch Fit SE Dengan Harga Promo

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 04 Desember 2023 | 16:52
Huawei Watch Fit SE sudah bisa dibeli dengan harga promo sampai 15 desember 2023

Huawei Watch Fit SE sudah bisa dibeli dengan harga promo sampai 15 desember 2023

nextren.com - Pada hari ini, Huawei resmi memulai penjualan HUAWEI WATCH FIT SE, smartwatch canggih dan stylish dengan harga terjangkau sebesar Rp899.000.

Smartwatch ini hadir dengan desain modern yang ringan dan fungsional, menyuguhkan fitur kesehatan canggih untuk mendukung gaya hidup mindful penggunanya.

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT SE dapat diperoleh mulai tanggal 1 Desember 2023, dengan penawaran harga terbaik yang dapat dinikmati melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce.

Dengan harga spesial dan fitur-fitur canggihnya, HUAWEI WATCH FIT SE siap menemani pengguna sehari-hari dengan kesehatan tubuh dan pikiran yang optimal.

Huawei WATCH FIT SE bukan hanya sekadar smartwatch, tapi juga menjadi asisten pribadi yang memastikan kesehatan tubuh dan keseimbangan pikiran penggunanya.

Mindfulness, yang kini diakui sebagai elemen kunci untuk mengelola stres dan kecemasan, menjadi fokus utama HUAWEI WATCH FIT SE.

Smartwatch ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti monitoring kesehatan yang akurat dan berbagai aktivitas pengguna sepanjang 24 jam.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Kami berharap HUAWEI WATCH FIT SE dapat senantiasa menemani pengguna dalam perjalanannya menuju gaya hidup yang lebih mindful, guna menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang."

Promo Huawei Watch Fit SE

Promo Huawei Watch Fit SE

Dalam periode penjualan perdana, yang berlangsung mulai 1 hingga 15 Desember 2023, pelanggan dapat memanfaatkan voucher early bird sebesar Rp50 ribu.

Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp400.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH FIT SE.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest