Follow Us

Huawei Mulai Penjualan Materpad Air Dengan Harga 7.999 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 14 Juli 2023 | 21:09
Huawei resmi meluncurkan MatePad Air dengan harga 7.999 juta
Huawei

Huawei resmi meluncurkan MatePad Air dengan harga 7.999 juta

nextren.com - Huawei Device Indonesia telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, HUAWEI MatePad Air.

Perangkat tablet ini disebut memiliki kemampuan ala PC namun dalam bentuk tablet berkat hadirnya layar besar yang pas untuk produktif dan software office yang lengkap.

HUAWEI MatePad Air hadir sebagai solusi bagi mereka yang mencari perangkat yang ringan dan mudah dibawa.

Tablet ini menawarkan desain yang tipis dan ringan, dengan bobot hanya 508 gram dan ketebalan 6,4 mm.

Hal ini menjadikannya lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan sebagian besar laptop.

Selain itu, tablet ini memiliki punggung yang dilapisi dengan proses frosting inovatif, sehingga tidak mudah terkena debu atau sidik jari yang mengganggu.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan “Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air."

"Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya.”

Dalam hal performa, HUAWEI MatePad Air dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang handal, memungkinkan multitasking dan menangani tugas-tugas berat dengan lancar.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan PC-Level WPS Office yang memberikan pengalaman pengolahan dokumen yang mirip dengan aplikasi PC.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur yang kompleks, seperti menyesuaikan margin, pivot table, conditional formatting, dan chart di Excel.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest