Follow Us

Huawei Matepad 11.5 Segera Hadir Bawa Fitur PC Yang Semakin Terjangkau

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:23
Huawei MatePad 11.5 yang akan dibandrol 5 Juta, menjadi tablet dengan satu satunya fitur PC di kelasnya
Huawei

Huawei MatePad 11.5 yang akan dibandrol 5 Juta, menjadi tablet dengan satu satunya fitur PC di kelasnya

nextren.com - Huawei Device Indonesia akan segera memperkenalkan tablet terbarunya, HUAWEI MatePad 11.5, yang akan hadir dengan perpaduan software dan hardware yang jarang dijumpai di kelasnya.

Tablet ini menawarkan pengalaman tablet rasa PC yang langka, sekaligus mempertegas komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terjangkau.

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 hadir dengan aksesoris lengkap yang mencakup Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse gratis, serta aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif untuk tablet Huawei.

Ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tablet mirip laptop yang mengoptimalkan produktivitas sambil menawarkan pengalaman hiburan yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan, "Kebutuhan akan tablet dengan performa padat dan harga terjangkau semakin meningkat di Indonesia."

"Oleh karena itu, kami mempersembahkan tablet rasa PC, HUAWEI MatePad 11.5."

"Peluncuran ini menunjukkan komitmen Huawei dalam memberikan solusi produktivitas terbaik dengan harga yang terjangkau."

Dengan PC-Level WPS Office dan HUAWEI Notes untuk kegiatan belajar dan kerja yang lebih efisien, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan dapur pacu bertenaga berupa chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) dan RAM hingga 8GB.

Dukungan aksesori seperti Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan bluetooth mouse wireless akan meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan layar HUAWEI FullView Display 11,5 inci resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2, dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga memanjakan pengguna dalam pengalaman hiburan terbaik.

Keseluruhan fitur dan inovasi yang dibawa oleh HUAWEI MatePad 11.5 menjadikannya tablet rasa laptop yang dapat diandalkan untuk produktivitas, belajar, dan hiburan, tanpa menguras dompet.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest