Follow Us

Huawei Bakal Rilis Smartwatch Baru, GT4 & GT Ultimate, Fitur Lengkap

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 27 September 2023 | 22:48
HUAWEI WATCH GT4 menjadi salah satu smart watch yang akan segera hadir di Indonesia

HUAWEI WATCH GT4 menjadi salah satu smart watch yang akan segera hadir di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate pada 5 Oktober mendatang.

Kedua produk smartwatch ini menggabungkan desain stylish dengan teknologi terdepan untuk mendukung gaya hidup aktif tanpa mengorbankan gaya.

Peluncuran kedua smartwatch ini mengusung konsep "Fashion Forward" yang menekankan tiga aspek utama: desain, kesehatan, dan kebugaran.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Setiap varian dalam lini produk HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate menunjukkan efektivitas dalam memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya."

"Tak hanya itu, kedua koleksi smartwatch baru itu juga dibekali oleh beragam fitur cerdas yang membuatnya berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran para penggunanya, termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami.”

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 46mm dan 41mm, yang memungkinkan pengguna memilih ukuran yang sesuai dengan preferensi tangan mereka.

Desain smartwatch ini mencakup desain octagonal dial pada varian 46mm yang terinspirasi oleh potongan berlian dan desain aerodinamis pada mobil sport.

Varian 41mm menampilkan desain yang lebih ramping dan halus, mirip dengan perhiasan.

Huawei Watch GT4 46mm

Huawei Watch GT4 46mm

HUAWEI WATCH GT 4 dilengkapi dengan layar AMOLED yang tampil dengan jelas dan fitur always-on display (AOD).

Smartwatch ini memiliki fitur pemantauan kesehatan jantung yang akurat sepanjang hari.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest