Follow Us

Huawei Rilis Matebook D14 & D15 Dengan Promo & Bonus Printer

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 16 Juni 2023 | 20:15
Huawei Resmi memperkenalkan MateBook D14 & D15 di Indonesia
nextren

Huawei Resmi memperkenalkan MateBook D14 & D15 di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk laptop premium terbaru, yaitu HUAWEI MateBook D 14 dengan prosesor Intel® Core™ i5-1240P generasi ke-12 dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U.

Kedua laptop ini akan tersedia untuk pasar Indonesia mulai tanggal 23 Juni mendatang.

Dengan desain bodi full metal yang ringan dan tampilan premium, Huawei ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan.

Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya.

Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja.

Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan.”

MateBook D14

Salah satu keunggulan dari HUAWEI MateBook D 14 adalah penggunaan CPU yang kencang dan efisien yaitu prosesor Intel® Core™ i5-1240P generasi ke-12.

Selain performa yang canggih dan cepat, HUAWEI MateBook D14 seri terbaru juga menghadirkan desain full metal body yang ringan dengan bobot hanya 1,39 kg.

HUAWEI MateBook D14 seri terbaru hadir dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan aspek rasio 16:10 yang sesuai dengan produktivitas (golden ratio).

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest