Follow Us

Huawei Smart Band 8 Resmi Dijual di Indonesia Mulai dari 500 ribuan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Mei 2023 | 17:00
Huawei Band 8 Secara resmi mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 699.000
Huawei

Huawei Band 8 Secara resmi mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 699.000

nextren.com - Huawei telah mengumumkan Band 8, pelacak kebugaran atau smartband baru yang menawarkan berbagai fitur dan daya tahan baterai yang lama.

Dibandingkan pendahulunya, Band 8 memiliki bentuk spesifikasi yang mirip dengan layar AMOLED berukuran 1,47 inci dengan resolusi 194 x 368 piksel dan kerapatan piksel sebesar 282 ppi.

Huawei juga masih mempertahankan dimensi yang ringkas dari perangkat ini dengan berat hanay sekitar 14 gram.

Walapun ringan, Huawei Band 8 ditenagai oleh baterai 180 mAh yang diharapkan dapat bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian.

Namun untuk pemakaian secara umum, Huawei mengklaim kalau gelang ini dapat bertahan sekitar 9 hari.

Perangkat ini juga mendukung pengisian cepat melalui pengisi daya magnetik yang dapat mengisi baterai sepenuhnya dalam waktu sekitar 45 menit.

Band 8 dilengkapi dengan fitur TruSeen™ 5.0 yang memungkinkan gelang secara otomatis melacak level SpO2 dan segera memberi tahu jika pernah turun di bawah kisaran ideal.

Selain itu, Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan fitur pelacak berbagai metrik kesehatan dan kebugaran seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, tingkat stres, kalori yang terbakar, langkah yang diambil, jarak yang ditempuh, dan lain-lain.

Band 8 memiliki 96 mode latihan yang mencakup berbagai aktivitas seperti lari, bersepeda, renang, yoga, dan lain-lain.

Perangkat ini juga akan memiliki fitur deteksi otomatis latihan yang dapat mengenali enam jenis olahraga: lari dalam/luar ruangan, berjalan dalam/luar ruangan, eliptikal, dan dayung.

Teknologi HUAWEI TruRelax juga hadir untuk membantu pengguna lebih rileks, dengan latihan pernapasan penghilang stres.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest