Follow Us

HUAWEI MatePad 11.5 dan FreeBuds SE 2 Resmi Hadir di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 21 Agustus 2023 | 19:00
Huawei resmi memperkenalkan matepad 11.5 di Indonesia
huawei

Huawei resmi memperkenalkan matepad 11.5 di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia resmi memperkenalkan HUAWEI MatePad 11.5 di pasar Indonesia.

Tablet ini hadir untuk semua kalangan dengan menawarkan pengalaman layaknya PC dengan harga Rp 5.499.000 selama periode penjualan perdana dari 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Pelanggan yang membeli HUAWEI MatePad 11.5 selama periode ini akan mendapatkan bonus berupa aksesori senilai Rp 3 Juta, termasuk smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, keanggotaan VIP WeTV selama 1 bulan, dan HUAWEI Cloud Storage 50GB selama 1 bulan.

Penawaran ini membuat HUAWEI MatePad 11.5 sangat menarik bagi mereka yang mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan fitur ala PC.

Pelanggan dapat membeli tablet ini secara online di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Mereka juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp 80.000 yang berlaku dari 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023, serta menikmati diskon 40% untuk Extended Warranty Service (EWS) saat pembelian online.

Promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan juga tersedia.

Bagi yang lebih suka berbelanja offline, HUAWEI MatePad 11.5 dapat ditemukan di HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat. Promo trade-in juga tersedia di toko fisik.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Inovasi adalah kunci bagi Huawei dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami di Indonesia."

"Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti nyata komitmen kami."

"Tablet entry-level ini tidak hanya mempertahankan fitur-fitur flagship dari pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga WPS Office yang andal, tetapi juga hadir dengan desain stylish dan kokoh serta prosesor yang tangguh, menjadikannya pilihan terdepan bagi pelanggan yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest