Follow Us

Huawei MatePad Pro 13.2 Segera Hadir, Pre-Order Mulai 11 Januari 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 21 Desember 2023 | 16:47
Tablet Flagship Huawei Matepad Pro 13.2 akan segera hadir di Indonesia dan bisa melakukan pre-order mulai tanggal 11 januari 2024

Tablet Flagship Huawei Matepad Pro 13.2 akan segera hadir di Indonesia dan bisa melakukan pre-order mulai tanggal 11 januari 2024

nextren.com - Huawei akan segera merilis tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 13.2, di Indonesia.

Memperingati sepuluh tahun kehadiran Huawei di industri tablet, perangkat ini menjanjikan desain paling tipis, ringan, dan elegan untuk mendukung kreasi tanpa batas dan pengalaman lebih dari laptop.

Dengan desain stylish yang tipis, layar lebar, dan bobot ringan, HUAWEI MatePad Pro 13.2 menjadi pilihan ideal bagi para kreator yang mengutamakan estetika dan mobilitas.

Huawei Indonesia akan membuka pemesanan Matepad Pro 13.2 pada tanggal 11 Januari mendatang dengan sejumlah bonus bundling menarik.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih kepada kesetiaan konsumen dalam mengikuti perjalanan Huawei selama sepuluh tahun untukmenghadirkan inovasi tablet yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat melalui seri MatePad".

"Untuk merayakan momentum besar ini, kami dengan bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad Pro 13.2, tablet yang menawarkan desain yang tipis, stylish, serta ringan untuk menunjang kreativitas dalam menciptakan karya-karya yang indah".

"Pada seri ini, kami juga menghadirkan stylus pen pertama yang mengadopsi teknologi Nearlink dari Huawei. Dilengkapi dengan sensitivitas dan akurasi yang tinggi, stylus pen HUAWEI M-Pencil generasi ke-3 ini memberikan pengguna kemudahan dalam mengkreasikan gambar yang terlihat natural dengan tangkapan warna berkualitas".

"Dengan begitu, HUAWEI MatePad Pro 13.2 dapat memberikan pengalaman menciptakan karya ke level yang lebih tinggi bagi penggunanya di Indonesia.”

Tablet ini dilengkapi dengan inovasi terkini dari Huawei, yaitu HUAWEI M-Pencil 3rd Gen dengan teknologi Nearlink pertama dan keyboard smart detachable dengan touchpad.

Kombinasi ini memberikan kecepatan tinggi dalam koneksi antar perangkat, mendukung kreativitas tanpa batas, dan memberikan pengalaman layaknya laptop.

Sebagai tablet yang semakin menjadi pilihan para kreator, HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan desain elegan dan kinerja tinggi.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest