Follow Us

Huawei Bakal Hadirkan MatePad 11 PaperMatte Edition Tanggal 1 November

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:00
Huawei Matepad 11 Papermatte edition menggunakan layar yang dilapisi oleh lapisan anti glare matte

Huawei Matepad 11 Papermatte edition menggunakan layar yang dilapisi oleh lapisan anti glare matte

nextren.com - Huawei Indonesia akan merilis HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition pada 1 November 2023, membawa teknologi terbaru untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman.

Tablet ini menawarkan inovasi layar Anti-Glare yang diklaim aman bagi mata dan memiliki tekstur permukaan mirip kertas, menjadikannya tablet yang ideal untuk membaca, menulis, dan menggambar.

Mengikuti tren peningkatan konsumsi konten digital, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan mata penggunanya.

Huawei Matepad 11 Papermatte edition hadir dengan lapisan anti glare matte di layarnya

Huawei Matepad 11 Papermatte edition hadir dengan lapisan anti glare matte di layarnya

Layar Anti-Glare pada tablet ini memiliki kemampuan mengeliminasi interferensi cahaya hingga 97%, mengurangi pantulan cahaya yang mengganggu dan meminimalisir kepenatan mata.

Teknologi Nanoscale Texture juga digunakan untuk meningkatkan pengalaman menulis di layar, mirip dengan menulis di atas kertas.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa tablet ini adalah jawaban atas tantangan dalam mengoptimalkan penggunaan stylus pen pada tablet, sehingga layar tablet lebih mudah digunakan oleh semua kalangan."

"HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga menawarkan pengalaman PC-like yang telah dikenal luas oleh pengguna Huawei, menjadikannya alternatif terbaik dalam perangkat mobile yang canggih dan nyaman digunakan di berbagai situasi.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menghadirkan pengalaman membaca yang lebih seru dengan dukungan software E-Book Mode dan HUAWEI Books.

Selain itu, tablet ini mempertahankan keunggulan PC-like experience khas tablet Huawei dengan software PC-Level WPS Office yang ter-update, serta fitur seamless file transfer via superhub dan super device.

Tablet ini juga memiliki antena base station-array yang memperkuat daya tangkap sinyal internet, serta sistem audio terdepan dengan teknologi Histen 8.0.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest