Follow Us

Huawei FreeBuds 5 Hadir Dengan Desain Unik dan Audio Berkualitas

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 03 Juli 2023 | 18:30
Huawei Indonesia perkenalkan FreeBuds 5 yang memiliki desain unik
Huawei

Huawei Indonesia perkenalkan FreeBuds 5 yang memiliki desain unik

nextren.com - Huawei Indonesia memperkenalkan generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) dari lini andalannya, HUAWEI FreeBuds 5.

TWS ini menawarkan desain yang unik dan nyaman serta kualitas audio papan atas.

HUAWEI FreeBuds 5 menawarkan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar dengan sertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless.

Fitur-fitur seperti audio L2HC dan LDAC Codecs memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih fokus dan intens, baik saat mendengarkan musik maupun dalam skenario lainnya.

TWS ini juga dilengkapi dengan fitur smart connection dan smart experience untuk kemudahan dan interaktivitas dalam pengoperasian.

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Huawei terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui inovasi teknologi yang dihadirkan.

Dengan hadirnya HUAWEI FreeBuds 5, Huawei menawarkan TWS dengan desain unik dan kualitas terbaik. Ru berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia.

HUAWEI FreeBuds 5 memiliki desain open-fit yang nyaman dan ramping, menyesuaikan dengan daun telinga.

Desainnya yang menyerupai tetesan air menjadikannya unik dan berbeda dari TWS lainnya.

TWS ini dilengkapi dengan pengisi daya yang mirip kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang halus.

Tersedia dalam dua pilihan warna cantik, yaitu silver frost dan coral orange, HUAWEI FreeBuds 5 juga dapat meningkatkan penampilan pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest