Follow Us

Huawei Matepad Air Akan Segera Hadir Bawa Segala Fitur PC di Tablet

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 06 Juli 2023 | 20:00
Huawei Matepad Air akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 14 juli 2023
Huawei

Huawei Matepad Air akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 14 juli 2023

nextren.com - Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan tablet kelas menengah terbaru mereka, HUAWEI MatePad Air, pada 14 Juli 2023.

Peluncuran ini akan dilakukan melalui program pre-order yang berlangsung hingga 28 Juli 2023.

Tablet ini menawarkan berbagai inovasi dan penawaran menarik, serta total benefit bundling aksesoris senilai 3,5 juta rupiah.

Tablet HUAWEI MatePad Air hadir dengan bobot ringan hanya 508 gram, menjawab kebutuhan akan perangkat portable yang mendukung gaya kerja "work from anywhere" (WFA) yang saat ini sedang menjadi tren bagi pekerja dan pelajar di Indonesia.

Meskipun memiliki bobot yang ringan, tablet ini mampu berfungsi optimal layaknya laptop, bahkan memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan dalam beberapa skenario.

Salah satu fitur unggulan dari HUAWEI MatePad Air adalah PC-Level WPS Office secara eksklusif.

Fitur ini menawarkan antarmuka dan fitur lengkap yang serupa dengan versi office pada laptop, memungkinkan pengguna untuk melakukan pemrosesan dokumen kompleks dengan mudah.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris pendukung seperti smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse, serta Huawei Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan voucher in-game Ragnarok Origin.

Dari segi spesifikasi, HUAWEI MatePad Air mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB, memori 128GB, serta baterai dengan kapasitas 8300 mAh dan kemampuan fast-charging 40W.

Tablet ini juga menawarkan layar berukuran 11,5 inci dengan aspek rasio 3:2 dan refresh rate hingga 144 Hz.

Pengguna juga dapat menyambungkan tablet ini dengan monitor menggunakan kabel maupun secara nirkabel (wireless projection), termasuk dengan perangkat monitor non-HUAWEI.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest