Follow Us

Huawei Rilis FreeClip, MatePad Pro 13.2 & MateBook D16 Secara Global

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 13 Desember 2023 | 16:01
Huawei memperkenalkan 3 produk terbaru yaitu FreeClip, Matepad Pro 13 inch dan Matebook D16

Huawei memperkenalkan 3 produk terbaru yaitu FreeClip, Matepad Pro 13 inch dan Matebook D16

nextren.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri teknologi dengan mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka dalam acara di Dubai.

Tersebar dalam tiga kategori yang berbeda, Huawei merilis Huawei FreeClip, MatePad Pro 13.2, dan MateBook D16, masing-masing menawarkan inovasi dan teknologi terdepan di bidang audio, tablet, dan laptop.

Huawei FreeClip

Dalam upayanya untuk memenuhi tuntutan konsumen yang semakin meningkat terhadap pengalaman audio yang unik, Huawei memperkenalkan HUAWEI FreeClip, open-ear earbuds pertama Huawei dengan desain C-Bridge yang inovatif.

Huawei FreeClip dengan C-Bridge Design

Huawei FreeClip dengan C-Bridge Design

Desain ini tidak hanya menawarkan kenyamanan optimal tetapi juga menciptakan fashion statement yang menarik.

HUAWEI FreeClip hadir dengan teknologi suara anti-bocor, Smart Wear Detection, dan AI call noise reduction, menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan olahraga dan gaya hidup aktif.

Ketahanan air dan debu tingkat IP54 membuatnya tahan keringat dan sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan Dual Magnet High-Sensitivity Driver Unit 10,8 mm dan sistem Reverse Sound Waves, HUAWEI FreeClip menyuguhkan kejernihan audio tanpa kebocoran suara.

Huawei MatePad Pro 13.2

Memperingati satu dekade kehadiran tablet Huawei, MatePad Pro 13.2 menghadirkan layar fleksibel OLED yang tipis dan ringan, dengan ketebalan wafer 5,5 mm dan berat 580 g.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest