Huawei Akan Kembali Meluncurkan TWS Flagship, FreeBuds Pro 3

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:39

Huawei Freebuds Pro 3 Akan segera hadir di Indonesia membawa kualitas audio yang premium

nextren.com - Huawei Device Indonesiaakan segera merilis TWS baru di kelas flagship,HUAWEI FreeBuds Pro 3, yang membawa beberapa inovasi yang canggih di dunia audio.

Dengan tanggal rilis resmi di Indonesia pada 1 Maret 2024, perangkat ini menjanjikan kualitas audio premium dan teknologi canggih untuk pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Dibangun dengan fokus pada kualitas suara dan desain yang premium, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di kelasnya, Dual-Speaker Premium Sound, dan teknologi Pure Voice 2.0 untuk panggilan yang jernih dan minim gangguan.

Menurut Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, perangkat ini merupakan bagian dari komitmen Huawei dalam menyediakan produk berkualitas untuk berbagai segmen pengguna, mulai dari seri entry-level hingga flagship.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers yang terdiri dari quad-magnet dynamic coil unit dan unit treble mikro-planar.

Kombinasi ini menghasilkan suara yang jernih, bass yang kaya, dan detail yang memukau.

TWS ini juga mendukung HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang menjamin kualitas audio beresolusi tinggi untuk berbagai mode pendengaran.

Selain itu, fitur Triple Adaptive EQ secara otomatis menyetel audio ke tingkat volume yang optimal dan menyesuaikannya dengan struktur saluran telinga pengguna dan status pemakaian.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0 yang dapat meredam kebisingan secara real-time saat melakukan panggilan.

Fitur ini menggunakan Multi-channel DNN algorithm untuk memberikan peredam bising yang akurat, detail yang kaya, dan ucapan yang jelas.

TWS ini juga mampu meredam suara angin hingga 9 m/s, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan dengan jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Baca Juga: Huawei Hadirkan Laptop 16 Inch Dengan Berat Hanya 1.6KG, Matebook D16

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan desain ergonomis yang ringan dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan silver frost, TWS ini dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

TWS ini juga dilengkapi dengan fitur Dual-device connection yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke dua perangkat utama secara simultan.

Pengguna dapat mengelola pengaturan earbud, menemukan TWS yang hilang, dan berbagi musik dengan mudah melalui aplikasi AI Life.

Sedangkan untuk daya tahan, TWS inimenawarkan daya tahan baterai hingga 4 jam pemutaran dengan ANC aktif dan 28 jam dengan casing pengisian daya.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dalam dua pilihan warna, hijau dan silver frost, dan akan tersedia mulai tanggal 1 Maret 2024.

Promo pre-order Huawei Freebuds 3 Pro

Untuk periode pembelian awal antara tanggal 1 hingga 10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai layanan purna jual seperti garansi selama 1 tahun.

Perangkat ini akan tersedia secara eksklusif secara online di Huawei Official Store di Tokopedia dan TikTok Shop, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan cicilan 0%.

Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan secara offline di berbagai gerai resmi Huawei dan mitra penjualan lainnya.

Baca Juga: Huawei FreeClip Sudah Bisa Dipesan, Bawa Desain Open Ear Yang Stylish

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya