Follow Us

EZVIZ Memperkenalkan Sejumlah Produk Smarthome Baru & Promo Bundling

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:19
EZVIZ mengadakan acara launching sejumlah produk baru dari lini smarthome mulai dari keamanan sampai kebersihan

EZVIZ mengadakan acara launching sejumlah produk baru dari lini smarthome mulai dari keamanan sampai kebersihan

nextren.com - EZVIZ, salah satu produsen smarthome populer di Indonesia, memperkenalkan rangkaian produk terbaru kamera pintar dan perangkat smart home lainnya dalam acara "EZVIZ Launching Event" yang berlangsung di Habitate Kuningan Jakarta.

Dengan pesan "Punya Smart Home impian #LebihEazy dengan EZVIZ," acara ini bertujuan untuk menghadirkan solusi teknologi dan konektivitas terbaru bagi pengguna untuk mewujudkan konsep smart home impian mereka.

Visi global dari EZVIZ adalah "Creating Easy Smart Home," dan mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna di Indonesia agar bisa mewujudkan smart home impian mereka dengan mudah.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyatakan, "EZVIZ terus berinovasi dan memperkuat lini produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan berkomitmen menciptakan produk dengan standar kualitas terbaik yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada rumah."

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia, menjelaskan bahwa integrasi yang mulus antara perangkat menjadi kunci utama dalam mewujudkan smart home impian.

Melalui aplikasi bawaan EZVIZ yang dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store, pengguna sekarang dapat mengontrol berbagai perangkat dengan mudah melalui smartphone.

Fitur menarik seperti deteksi gerakan manusia, deteksi gerakan hewan, auto zoom tracking, dan pengenalan gerakan tangan juga disematkan pada produk-produk EZVIZ.

Selain itu, perangkat EZVIZ dapat dikendalikan dengan perintah suara melalui Google Assistant dan Amazon Alexa.

Kamera pintar EZVIZ menawarkan hasil kualitas gambar terbaik dalam berbagai kondisi, baik siang maupun malam.

Produk smarthome CCTV terbaru dari EZVIZ

Produk smarthome CCTV terbaru dari EZVIZ

Produk andalan EZVIZ seperti EB8 dengan resolusi Full 2K+ HD, H3c CB1 dengan 4MP, dan H6 dengan resolusi 3K memastikan pengalaman pengguna yang optimal.

Baca Juga: EZVIZ Rilis Integrasi Smart Lock L2S dan Kamera Wi-Fi Outdoor H8c

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest