Follow Us

EZVIZ C3N, Kamera CCTV Pintar Bikin Lingkungan Tetap Aman Meski Tanpa Satpam

Wahyu Subyanto - Kamis, 12 November 2020 | 11:55
CCTV EZVIZ C3N
ezviz

CCTV EZVIZ C3N

Nextren.com – Pandemi virus Covid-19 telah membuat jutaan orang kehilangan pekerjaan. Ditambah lagi dilepasnya ribuan narapidana dari tahanan, membuat kondisi keamanan menjadi makin rawan.

Di banyak tempat, satpam tak cukup waktu dan tenaga untuk bisa selalu memantau rumah setiap warga. Maka dibutuhkan perangkat elektronik otomatis yang tanpa kenal lelah siap memantau kondisi rumah saat ditinggal keluar atau saat penghuninya sedang tidur.

Maka wajar jika kehadiran Closed Circuit Television (CCTV) semakin banyak diminati oleh banyak orang karena dinilai dapat mengurangi tindakan kejahatan.

Bagai jimat penangkal kriminalitas, adanya kamera pengaman membuat penjahat berpikir dua kali sebelum melaksanakan aksinya.

Baca Juga: Sharp Hadirkan Healsio Superheated Steam Oven Untuk Para Milenial

Banyak kasus kriminalitas bisa dengan mudah diungkap kepolisian jika korban memiliki bukti rekaman CCTV dengan hasil rekaman video yang bagus.

Jadi, selain berfungsi untuk merekam bukti tindak kejahatan yang dapat membantu pihak berwajib, CCTV dapat menjadi mencegah kejahatan karena membuat pelaku takut tertangkap.

Untuk tujuan itu, dibutuhkan kamera pengaman luar ruangan yang cerdas dengan kualitas rekaman yang baik.

Salah satu CCTV yang digadang-gadang sebagai kamera sekuriti outdoor terbaik, yaitu smart camera EZVIZ C3N.

Kamera Wi-Fi pintar luar ruangan ini dinilai sangat mampu untuk menjaga keamanan di luar rumah atau kantor, terutama di malam hari.

Lantas, seperti apa spesifikasi kamera pengaman ini? Yuk simak detail review smart camera EZVIZ C3N berikut ini!

Ilustrasi CCTV di Rumah
Mamahomestore.com

Ilustrasi CCTV di Rumah

Halaman Selanjutnya

Desain dan Pemasangan
1 2 3 4

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest