EZVIZ Rilis Integrasi Smart Lock L2S dan Kamera Wi-Fi Outdoor H8c

Jumat, 09 Juni 2023 | 16:46
Ezviz

Ezviz memperkenalkan Smart Lock EZVIZ L2S & Kamera Wi-Fi Outdoor EZVIZ H8c dengan sistem terintegrasi

nextren.com - Ezviz Indonesia memperkenalkan 2 produk baru yaitu Smart Lock L2S dan Kamera WI-fI h8C.

Kedua produk ini bisa diintegrasikan menggunakan smartphone untuk mendapatkan pantauan keamanan yang lebih baik secara live.

Keunggulan fitur otomatisasi dan kemudahan instalasi juga meningkatkan pengalaman keamanan secara keseluruhan, memenuhi beragam kebutuhan keamanan rumah.

“EZVIZ berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk smart home yang dirancang untuk mengutamakan keamanan hunian Anda."

"Melalui produk Smart Lock EZVIZ L2S & Kamera Wi-Fi Outdoor EZVIZ H8c, kini Anda bisa memberikan serta membatasi siapa saja yang mempunyai akses keluar masuk ke hunian Anda."

"Kami juga memastikan bahwa semua data tersimpan secara langsung di smartphone Anda,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Smart Lock L2S dari EZVIZ

EZVIZ memperkenalkan smart door lock terbaru, L2S, dengan berbagai fitur.

Dengan Temporary Access Codes, pengguna dapat dengan mudah mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone atau alamat email.

Pengguna juga dapat mengatur berapa kali pintu dapat dibuka menggunakan kata sandi tersebut dan periode waktu akses, misalnya dalam 1 jam atau 1 hari ke depan.

Fitur Key Management memudahkan pengguna untuk menambah, menghapus, dan mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari, dan kata sandi.

Baca Juga: EZVIZ Perkenalkan Kamera Pengawas H3c dan HB8 Untuk Jaga Rumah Selama Mudik Lebaran

EZVIZ juga menyediakan safe mode dalam aplikasi bawaan yang memungkinkan pengguna menggunakan kunci fisik jika smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

Smart Lock L2S dari EZVIZ menawarkan empat metode akses: sidik jari, kartu proximity, passcode, dan kunci fisik.

Dilengkapi dengan speaker built-in dengan tingkat volume hingga 65 desibel, smart lock ini memberikan notifikasi tentang tamu yang datang di balik pintu tertutup.

EZVIZ
Bagus

Kamera Wi-Fi Outdoor EZVIZ H8c

Pengguna dapat memilih dari tiga mode volume: High Volume, Low Volume, dan Mute Mode, yang dirancang untuk mengurangi gangguan kepada tetangga.

Speaker bawaan ini juga memberikan rasa aman karena smart lock secara otomatis akan memicu alarm saat mendeteksi upaya pembukaan paksa, mencegah penyusup masuk.

Dengan dukungan empat baterai alkaline AA, Smart Lock L2S dari EZVIZ diklaim dapat bertahan hingga 10 bulan.

Ketika baterainya hampir habis, pengguna akan menerima notifikasi suara setiap kali pintu dibuka agar baterai segera diganti dan bisa diisi menggunakan power bank.

Baca Juga: Review EZVIZ BC1C eLife, Kamera CCTV dengan Panel Surya Seharga Rp 1 jutaan

Kamera Wi-Fi Outdoor H8c dari EZVIZ

Melalui H8c, EZVIZ menghadirkan kamera outdoor Wi-Fi yang dapat memantau lingkungan tempat tinggal secara menyeluruh.

Dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI), H8c juga dilengkapi fitur Auto Tracking yang dapat membedakan berbagai objek dan terus melacak kehadiran manusia sepanjang hari.

Kamera luar ruangan ini juga dirancang tahan cuaca dan dapat dengan mudah dipasang di dinding eksterior atau di bawah atap rumah.

EZVIZ
Bagus

Smart Lock EZVIZ L2S

H8c dilengkapi dengan kualitas audio two-way talk yang sangat baik, mampu meredam berbagai suara bising sehingga pengguna dapat mendengar dengan lebih jelas.

Adanya 12 jenis pandangan multi-angle juga memudahkan pengguna untuk memantau kondisi lingkungan tempat tinggal dari sudut pandang yang diinginkan.

Dengan penggunaan sensor terbaru, H8c merekam dalam format Full HD 30 fps dan mendukung codec H.265. D

ilengkapi dengan antena dual built-in, kamera ini memastikan pengguna tetap terhubung melalui koneksi Wi-Fi sepanjang hari.

Baca Juga: Kamera Luar Ruangan Pintar EZVIZ C8C, Bisa Rotasi Atas Bawah

Kemudahan Instalasi dan Fitur Otomatisasi

Melalui aplikasi EZVIZ yang dapat diunduh melalui Play Store, pengguna dengan mudah dapat mengatur integrasi antara Smart Lock L2S, A3 gateway, dan Kamera Wi-Fi Outdoor H8c.

Pengguna dapat membuat profil baru dan mengatur semua pengaturan langsung dari aplikasi tersebut.

Salah satu contoh integrasi antara kedua perangkat ini adalah ketika pengguna membuka pintu, kamera Wi-Fi outdoor H8c secara otomatis akan mengambil gambar pengguna dan lingkungan sekitar, dan menyimpannya langsung di galeri smartphone.

Fitur otomatisasi memungkinkan semua pengaturan yang telah dibuat secara otomatis tersimpan dalam sistem dan bekerja sesuai jadwal yang telah ditentukan.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya