Follow Us

EZVIZ C8C WiFi Outdoor Camera: Kamera Luar Ruangan yang Mudah Dipasang

Wahyu Subyanto - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:48
Ezviz C8C
Ezviz

Ezviz C8C

Nextren.com - Kamera pengawas makin dibutuhkan, untuk mengawasi dan menjaga asetnya, termasuk keluarga.

Apalagi saat ini ketika akses internet 4G bisa didapatkan lebih merata, maka mengawasi rumah hanya dari smartphone, bisa dilakukan dengan mudah.

Kini EZVIZ kembali meramaikan industri smart home dan security camera dengan meluncurkan EZVIZ C8C.

Menjadi kamera pan/tilt luar ruangan pertama dari EZVIZ, C8C mampu mengawasi keamanan luar ruangan pengguna agar tetap aman dan nyaman.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, yakni Wi-Fi Pan/Tilt, kamera ini menawarkan kemampuan rotasi yang luas dan menampilkan detail yang jelas dan terkoneksi melalui jaringan Wi-Fi.

Baca Juga: Xiaomi Daftarkan Paten Smartphone Baru, Kamera Dibuat Modular!

Menjadi sebuah terobosan dari EZVIZ, C8C menggabungkan perangkat kamera keamanan yang punya desain istimewa dengan fungsi yang lengkap, serta menjanjikan perlindungan luar ruangan yang menyeluruh, dengan menangkap lebih banyak detail dibanding kamera luar ruangan pada umumnya.

Maka EZVIZ C8C adalah perangkat kamera outdoor all-in-one yang sangat disarankan untuk dicoba.

Penasaran? Simak ulasan singkat dari kami tentang EZVIZ C8C di halaman berikutnya ini.

Ringkas dan menarik adalah representasi dari perangkat EZVIZ C8C.

Hadir dengan tampilan berbentuk bola yang cocok dipasang di berbagai sudut rumah, perangkat ini mampu berputar secara horizontal dan vertikal untuk memberikan pemandangan panorama yang luas, hingga mencapai 360 derajat (360-degree panoramic view).

Fitur pan and tilt yang ada pada perangkat ini akan membantu mengatasi titik buta (blind spots) dalam mengawasi kebutuhan keamanan yang dialami kamera luar ruangan pada umumnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest