Follow Us

Update Football Manager 2021, Hadirkan Beberapa Perubahan Menarik!

Martinus Aditama - Rabu, 24 Februari 2021 | 12:30
Football Manager 2021
Real Sport 101

Football Manager 2021

Nextren.com - Update data dari salah satu game simulasi sepakbola terpopuler besutan EA Sports, yaitu Football Manager 2021 telah resmi dirilis pada 23 Februari 2021.

EA Sports telah mengkonfirmasi bahwa update ini berlaku untuk semua konsol game yang dapat memainkan game Football Manager 2021 seperti PC, Mac, Mobile, Touch dan XBox.

Jika ditotal secara keseluruhan, perusahaan pengembang game olahraga asal Amerika ini telah melakukan kurang lebih 3.7 juta perubahan pada update terbaru game Football Manager 2021 ini.

Baca Juga: EA Sports Resmi Umumkan Game FIFA 21, Rilis di PS5 dan Xbox Series X

Football Manager adalah game yang selalu mengikuti perkembangan sepakbola di dunia nyata secara real time.

Maka dari itu, EA Sports selalu melakukan update data Football Manager di musim dingin guna menyesuaikan banyaknya perubahan di dunia sepakbola sebelum maupun saat berlangsungnya musim dingin.

Sebagai contoh, update data Football Manager 2021 ini telah menghadirkan sosok Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea menggantikan Frank Lampard sesuai dengan apa yang terjadi di dunia nyata.

Selain hadirnya sosok Thomas Tuchel di Chelsea, update Football Manager 2021 juga menghadirkan beberapa hal menarik lainnya.

Hal menarik apa sajakah itu? Yuk baca halaman berikutnya.

Update data terbaru Football Manager 2021 menghadirkan beberapa perubahan di sisi match engine, gameplay, dan user interface.

Hal yang terpenting dari update data Football Manager 2021 ini adalah transfer pemain dan pelatih di musim dingin.

Pada bulan Januari hingga Februari 2021 telah terjadi banyak perpindahan pemain serta pelatih dari satu klub ke klub lainnya.

Source : Eurogamer

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest