Follow Us

ASUS Zenfone 10 Dipastikan Rilis di Indonesia Tanggal 29 September

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 19 September 2023 | 20:41
Melalui acara sneak peek yang berlangsung di Jakarta, ASUS mengumumkan kehadiran Zenfone 10 pada tanggal 29 September

Melalui acara sneak peek yang berlangsung di Jakarta, ASUS mengumumkan kehadiran Zenfone 10 pada tanggal 29 September

nextren.com - ASUS Indonesia telah mengumumkan acara peluncuran virtual untuk Zenfone 10 yang akan berlangsung pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB.

ASUS bersiap untuk memperkenalkan smartphone kompak, yang akan membawa teknologi terbaru, sistem kamera yang ditingkatkan, dan berbagai fitur cerdas yang menarik.

Zenfone 10 mengubah ekspektasi terhadap smartphone kompak dengan menggabungkan teknologi mutakhir dalam desain ramping dan modern.

Di dalam perangkat ramping ini, terdapat komponen yang kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragone 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru.

Hadirnya chipset terkencang dari Qualcomm ini memberikan peningkatan performa dan kemampuan AI dari perangkat.

Zenfone 10 didesain sedemikian rupa untuk pengguna yang menginginkan kemampuan multitasking yang tinggi serta kemampuan fotografi yang mumpuni.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menjelaskan, "Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia."

"Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia."

"Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia."

"Dengan desain kompak namun bertenaga, didukung oleh chipset terbaru Snapdragone 8 Gen 2 Mobile Platform, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi."

"Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu genggaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest