Follow Us

ASUS Perkenalkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition, Akan Masuk Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 21 Agustus 2023 | 19:15
ASUS berkolaborasi  dengan A BATHING APE® untuk membuat laptop hypebeast
asus

ASUS berkolaborasi dengan A BATHING APE® untuk membuat laptop hypebeast

nextren.com - ASUS telah mengumumkan peluncuran Vivobook S 15 OLED Edisi BAPE®.

Laptop edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara ASUS dan merek streetwear terkemuka, A BATHING APE (BAPE), dan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Vivobook S 15 OLED Edisi BAPE tidak hanya sekadar laptop, melainkan juga pernyataan gaya yang kuat.

Laptop ini menonjol dengan estetika yang terinspirasi oleh desain streetwear ikonik BAPE, dan hadir dalam pilihan warna eksklusif yaitu Green Camo dan Blue Camo.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan berbagai aksesoris eksklusif, termasuk figurine, mouse, carry bag, serta stiker, semuanya dirancang secara khusus untuk melengkapi pengalaman pengguna.

Laptop ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE ® Edition
asus

Laptop ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE ® Edition

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H yang telah bersertifikat Intel® Evo™, laptop ini menawarkan performa dan efisiensi daya terbaik di kelasnya.

Memori LPDDR5 berkapasitas 16GB dan layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz memastikan kualitas visual premium.

Baterai berkapasitas besar 75Wh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, sehingga Anda dapat beraktivitas tanpa khawatir tentang pengisian daya.

Kolaborasi antara BAPE dan ASUS menghasilkan laptop yang tidak hanya berfokus pada teknologi, tetapi juga memiliki nilai artistik yang tinggi.

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition hadir dalam dua varian yang memukau, yaitu Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, dan Green Bundle dengan laptop Midnight Black.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest