Follow Us

Review ROG Harpe Ace, Mouse Super Ringan & Presisi Buat Gamers FPS

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 04 September 2023 | 20:20
ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition memiliki bobot yang sangat ringan dan sensor yang sangat akurat
ASUS

ASUS ROG Harpe Ace Aim Lab Edition memiliki bobot yang sangat ringan dan sensor yang sangat akurat

nextren.com - ASUS melalui Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan salah satu produk mouse unggulannya, Harpe Ace Aim Lab Edition yang didesain khusus bagi para pemain game - game kompetisi bergenre FPS.

Berkolaborasi dengan Aim Lab, ASUS memasukkan semua teknologi dan fitur terbaik untuk para gamers ke dalam mouse ini seperti bobot yang sangat ringan dan sensor yang sensitif.

Sehingga pemain tidak hanya nyaman dalam menggunakan mouse, tapi juga lebih kompetitif dalam memainkan gamenya.

Kelengkapan & Aksesoris

Asus ROG Harpe Ace Aim Lab Edition datang lengkap dengan sejumlah aksesori seperti kabel USB-C hingga USB-A sepanjang 2 meter yang sangat ringan dan fleksibel.

Selain kabel, mouse juga disertakan dengan converter atau sambungan USB-C to USB-A sebagai ekstensi, grip anti-slip yang sudah dipotong sesuai ukuran, dan kaki PTFE pengganti.

Pita grip ini memberikan tampilan yang unik pada mouse dengan tambahan gambar graffiti hitam dan putih yang mencolok dengan branding Asus yang khas.

Kelengkapan dalam kotak pembelian ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

Kelengkapan dalam kotak pembelian ROG Harpe Ace Aim Lab Edition

Desain dari stiker ini tidak akan begitu menganggu bagi pengguna yang membutuhkan performa dan kenyamanan ketika menggnakan mouse.

Selain aksesori dalam kotak, ROG Harpe Ace Aim Lab Edition juga memiliki pasangan pad mouse yang dirancang khusus untuk mendukung kinerja mouse ini.

Pad mouse gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition tidak disertakan bersama mouse, tetapi tersedia secara terpisah dengan harga sekitar 500 ribuan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest