Follow Us

ASUS Rilis GPU RTX 4060 versi ROG Strix, ASUS Dual, & ProArt Terbaru

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 18 Juli 2023 | 20:35
ASUS memperkenalkan RTX 4060 dari lini ROG, Dual Fan dan ProArt
ASUS

ASUS memperkenalkan RTX 4060 dari lini ROG, Dual Fan dan ProArt

nextren.com - ASUS resmi mengumumkan peluncuran kartu grafis terbaru mereka, GeForce RTX™ 4060, untuk lini produk ROG Strix, ASUS Dual, dan ProArt.

Jajaran produk ini dibekali dengan teknologi terbaru GPU NVIDIA® Ada Lovelace, termasuk DLSS 3 dan frame generation yang siap memberikan pengalaman gaming 1080p yang mulus.

ROG Strix GeForce RTX 4060

ROG Strix GeForce RTX 4060 dirancang khusus untuk para gamer yang mencari paduan sempurna antara daya, fitur canggih, dan gaya khas ROG.

Kartu grafis ini dilengkapi dengan solusi pendinginan yang kuat dan desain cyberpunk yang serupa dengan versi ROG Strix GeForce RTX 4060 Ti.

Dengan dimensi yang lebih ringkas, yakni hanya 311,4 mm dengan 3.1-slot, kartu grafis ini akan kompatibel dengan berbagai sistem rakitan PC yang sudah ada atau baru.

ROG Strix GeForce RTX 4060
asus

ROG Strix GeForce RTX 4060

Selain itu, kartu ini hanya memerlukan satu konektor daya 8-pin, membuatnya lebih mudah diintegrasikan dalam sistem.

Teknologi pendinginan MaxContact dengan desain heatsink yang luas memberikan aliran udara yang optimal.

Tiga kipas Axial-tech terbaru yang berbentuk 11 bilah mampu menghasilkan volume udara 21% lebih banyak daripada model generasi sebelumnya, sehingga menjaga suhu kartu tetap dingin

Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan teknologi 0 dB, memastikan kinerjanya tetap hening saat bekerja dalam beban ringan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest