Follow Us

ASUS Kenalkan Expertbook B6 Flip, Laptop Workstation Pakai RTX Quadro

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 09 Juni 2023 | 20:00
ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602) telah dilengkpai GPU Nvidia Quatro untuk mendukung kinerja grafis berat
ASUS

ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602) telah dilengkpai GPU Nvidia Quatro untuk mendukung kinerja grafis berat

nextren.com - ASUS menghadirkan ExpertBook B6 Flip (B6602F), sebuah laptop yang lebih ditujukan untuk pengguna di segmen workstation berbasis NVIDIA Quadro RTX.

ExpertBook B6 Flip (B6602F) adalah mobile workstation pertama dalam seri Expert yang memiliki layar flippable, yang dapat diputar hingga 360°.

Workstation mobile ini didesain khusus untuk digunakan oleh arsitek, insinyur, dan perusahaan konstruksi yang menggunakan solusi perangkat lunak seperti 3ds Max, MicroStation, dan Vectorworks, yang memerlukan komputer dengan spesifikasi khusus.

"Dengan tenaga luar biasa yang tersimpan dalam laptop tipis yang dapat dilipat, ExpertBook B6 Flip dapat menangani tugas-tugas kompleks secara mulus di seluruh sektor kreatif," kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

"Ia dapat membantu pengguna menghadirkan konsep desain menjadi nyata dan memberikan solusi bagi industri."

Dengan menggunakan ExpertBook B6 Flip, pengguna dapat dengan mudah mentransformasikan sketsa 2D menjadi pemodelan 3D menggunakan perangkat lunak Building Information Modeling (BIM) seperti ArchiCAD.

Laptop ini juga dapat menangani aplikasi yang membutuhkan pemrosesan data intensif untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam dan membuat keputusan yang lebih tepat.

ASUS memiliki komitmen untuk menghadirkan masa depan yang berkelanjutan, dan ExpertBook B6 Flip menggunakan material ramah lingkungan di seluruh siklus produknya.

Laptop ini dikemas menggunakan material kertas dengan sertifikasi FSC.

ExpertBook B6 Flip memaksimalkan tenaga komputasinya dengan CPU hingga Intel Core i9-12950HX Processor, grafis NVIDIA RTX, dukungan untuk memori dual channel DDR5-4800MHz hingga 128GB, dan storage ultra cepat berbasis M.2 dengan kapasitas hingga 4TB.

Industri Arsitektur, Engineering, dan Construction (AEC) diproyeksikan akan tumbuh dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest