Follow Us

Review Singkat ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Laptop Cuma 1 Kg

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 30 Mei 2023 | 17:30
ASUS Zenbook S13 OLED UX5304
asus

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

nextren.com - ASUS Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya, Zenbook S13 OLED UX5304, yang menarik perhatian sebagai laptop ramah lingkungan dengan sertifikasi EPEAT Gold.

Namun yang menarik, laptop ini sangat ringan dan tipis dengan fitur yang lengkap.

Tapi laptop ini tetap memberikan desain dan fitur yang mewah, menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan laptop premium dengan kesadaran lingkungan.

Desain yang Ringan dan Ramah Lingkungan

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 terkenal dengan desainnya yang ringan dan tipis.

Dengan ketebalan hanya 1,18 cm dan berat sekitar 1 KG, laptop ini masuk dalam kategori ultra ringan dan portable.

Ketika kami menjajalnya, kami merasa laptop ini jauh lebih ringan dan tipis dibandingkan dengan seri Zenbook yang pernah kami coba, memberikan pengalaman yang nyaman bagi pengguna yang selalu bergerak.

Bagian panel penutupnya juga tidak kalah menarik, terasa premium seperti sentuhan batu yang biasa kita temukan di hotel atau tempat spa mewah.

Desain dari Zenbook S13 OLED UX5304 tipis dan ringan
bagus

Desain dari Zenbook S13 OLED UX5304 tipis dan ringan

Proses CNC yang digunakan oleh ASUS membantu mencapai profil yang ramping, sementara penggunaan panel OLED yang lebih tipis menjadikan layar laptop ini 30% lebih tipis daripada laptop sekelasnya.

Selain itu, ASUS juga merancang motherboard dengan presisi yang memampu menampung dua kipas yang sangat tipis, meningkatkan aliran udara untuk pendinginan yang lebih baik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest