Follow Us

ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Gama Prabowo - Selasa, 28 Maret 2023 | 18:30
ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal.
ASUS

ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal.

Nextren.com - Bulan November lalu, brand gaming ASUS ROG dan Blizzard Entertainment merilis ASUS ROG Phone 6 edisi Diablo Immortal ke pasar Amerika Serikat.

Kini setelah lebih dari 3 bulan penantian, ASUS akhirnya memboyong ROG Phone 6 Diablo Immortal ke Indonesia.

ROG Phone 6 Diablo Immortal mengusung desain eksklusif bertema game Diablo Immortal besutan Blizzard Entertainment.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan.

HP gaming ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Selain itu, ada pula logo Aura RGB kustom bercahaya yang menjadi outline dari game tersebut.

Tema Diablo Immortal juga hadir berlanjut di antarmuka pengguna yang bisa dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

Baca Juga: HP Gaming ASUS ROG Phone 7 Meluncur 13 April, Intip Spesifikasinya!

ASUS juga menghadirkan paket penjualan unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik.

Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, Jimmy Lin mengungkapkan bahwa aksesoris bertema Diablo akan menunjang tampilan garang ROG Phone 6 Diablo Immortal.

“Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar Jimmy Lin.

“Aksesori itu meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut,” sambungnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest