nextren.com - ASUS Service Centre berhasil meraih prestasi sebagai pusat layanan purna jual laptop paling memuaskan di Indonesia.
Penghargaan ini didapatkan atas keberhasilan ASUS Service Centre dalam meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, yakni sebesar 8.42 CXI, berdasarkan hasil Customer Perception Survey SQIndex 2023.
Angka tersebut jauh di atas rata-rata yaitu 8.0403 CXI.
Dalam ajang Indonesia Service Quality Award 2023, ASUS Service Centre berhasil menempati peringkat pertama dalam CXI, mengungguli brand-brand ternama lainnya yang juga mendapatkan nilai CXI yang sangat baik.
ASUS mencatatkan diri sebagai merek dengan layanan purna jual terbaik di Indonesia.
Selain meraih penghargaan tertinggi dalam CXI, ASUS juga berhasil menjadi pemenang Top Brand di tahun 2023 ini.
Dengan nilai TBI (Top Brand Index) sebesar 24,4%, ASUS menduduki posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia.
Keunggulan ini terbukti dengan selisih nilai TBI yang mencapai 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.
Dalam sambutannya, Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director, Southeast Asia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih ASUS sebagai merek laptop pilihan nomor satu di Indonesia.
Lin juga menegaskan komitmen ASUS untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.
“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih ASUS sebagai merek laptop pilihan nomor satu di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.