Follow Us

Program WIB Tokopedia Diperpanjang, Diskon 90 Persen dan Bebas Ongkir

Fahmi Bagas - Jumat, 23 April 2021 | 21:30
Ilustrasi program belanja WIB di Tokopedia.
Tokopedia

Ilustrasi program belanja WIB di Tokopedia.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Program Waktu Indonesia Belanja (WIB) merupakan sebuah inisiatif yang sudah dijalankan oleh Tokopedia setiap tanggal 25 sampai akhir bulan.

Namun durasi tersebut secara resmi diperpanjang oleh Tokopedia dan menawarkan rentang waktu yang lebih lama untuk para konsumennya.

Dalam acara pertemuan media virtual pada hari Jumat (23/4), pihak Tokopedia menyatakan bahwa program WIB di platformnya akan dibuat sampai tanggal 12 Mei 2021.

Baca Juga: Ini 3 Produk Penunjang WFH yang Banyak Diburu Konsumen di Tokopedia

"Ini merupakan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat dalam menemukan beragam pilihan produk dan layanan yang baik selama Ramadan," ucap VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti.

Ia pun menyebutkan bahwa adanya langkah baru ini bertujuan untuk menciptakan peluang yang lebih besar dan demi mendorong pemerataan ekonomi syariah secara digital, khususnya di Tanah Air.

Berbeda dengan WIB yang sudah-sudah, kali ini Tokopedia akan memberikan sejumlah promo seperti diskon 90 persen, Bebas Ongkir Sepuasnya, hingga Casback.

Cashback yang ada di WIB untuk sejumlah produk yang dijual di platformnya juga akan disediakan oleh Tokopedia.

Sedangkan untuk diskon 90 persen, Tokopedia menyatakan bakal mengadakannya di berbagai produk kebutuhan, mulai dari makanan, minuman, fesyen, hingga parsel.

Baca Juga: 3 Provinsi Penjualan Online Tertinggi Saat Pandemi di Tokopedia, Bukan DKI Jakarta!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest