Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com - Setelah selesai dengan kampanye kecantikan di platformnya, Tokopedia hadirkan kampanye untuk penuhi kebutuhan orang tua dan anaknya.
Kampanye ini dinamakan Tokopedia Parents Fair bersamaan dengan program Tokopedia Parents.
Kampanye ini menghadirkan beberapa promo menarik di kategori Mom & Baby dan Kids Fashion (MBKF) di platform.
Baca Juga: Pegiat Usaha Mitra Tokopedia Raih Untung Melimpah, Minat Gabung?
Tokopedia mengatakan platformnya cukup membantu masyarakat terutama orang tua dalam mendapat kebutuhan serta informasi relevan berkaitan dengan keluarga dan rumah tangga.
Informasi ini bisa didapatkan karena Tokopedia Parents bukan hanya sekadar kampanye.
Baca Juga: Beli Hard Disk Eksternal di Tokopedia, Ternyata Isinya Flash Disk
Tersedia juga webinar, talk show dan forum diskusi bagi komunitas orang tua untuk berbagi informasi dan pengalaman bersama sejumlah pembicara inspiratif.
Tujuan awal hadirnya Tokopedia Parents dilatarbelakangi peningkatan transaksi pada kategori Mom & Baby dan Kids’ Fashion yang diklaim mencapai hampir 2x lipat sepanjang 2020 jika dibandingkan dengan 2019.
Peningkatan ini terjadi juga di kategori Home & Living pun melonjak lebih dari 2x lipat. Lalu apa alasan di balik lonjakan transaksi itu? Yuk simak halaman berikutnya.
Namun peningkatan di kategori yang disebutkan bukan satu-satunya alasan, ada alasan lainnya di halaman selanjutnya.