Follow Us

Pegiat Usaha Mitra Tokopedia Raih Untung Melimpah, Minat Gabung?

Gama Prabowo - Senin, 15 Februari 2021 | 19:30
Aplikasi Mitra Tokopedia di Playstore
Tokopedia.com

Aplikasi Mitra Tokopedia di Playstore

Nextren.com - Kabar gembira dari dunia wirausaha Indonesia kembali datang melalui cerita keberhasilan para pegiat usaha Mitra Tokopedia yang berhasil memperoleh keuntungan melimpah.

Mayoritas pegiat usaha tradisional seperti toko kelontong, pemilik warung dan usaha sejenisnya mendapat keuntungan melimpah setelah memanfaatkan aplikasi Mitra Tokopedia.

Melalui aplikasi Mitra Tokopedia yang hanya berukuran 3 MB, pegiat usaha tradisional mampu mengembangkan eksistensi tokonya dengan melakukan penjualan produk digital seperti pulsa, token listrik, paket data, PDAM dll.

Baca Juga: Rencana Merger Gojek-Tokopedia Makin Dekat, Listing di Indonesia dan AS Senilai Rp 560 Triliun

Karina Susilo sebagai Head of New Retail Tokopedia mengungkapkan bahwa, ekosistem Mitra Tokopedia telah membantu jutaan pegiat usaha tradisional melayani lebih lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia.

Karina Susilo juga berharap Mitra Tokopedia mampu terus berkontribusi bagi pegiat usaha tradisional untuk turut serta dalam menyongsong perekonomian digital Indonesia pada masa pandemi.

Baca Juga: Pembayaran Biaya Pendidikan Lewat Tokopedia Melonjak Selama Pandemi

Tingginya permintaan terhadap produk digital memang cukup wajar, mengingat bahwa situasi perekonomian Indonesia yang masih menyesuaikan dengan situasi pandemi.

Banyak cerita inspiratif tentang keberhasilan pegiat usaha tradisional dalam mengembangkan usahanya di masa pandemi. Yuk mari kita simak kisah seru mereka di halaman berikutnya.

Cerita inspiratif pertama datang dari pria 45 tahun asal Singkawang bernama Daniel Djap Nen Kiong.

Daniel berhasil memperoleh jumlah transaksi 2x lipat setelah bergabung dengan Mitra Tokopedia sejak tahun 2019 lalu.

Foto Daniel Djap Nen Kiong
Tokopedia.com

Foto Daniel Djap Nen Kiong

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest