Follow Us

Layanan Purnajual Perangkat realme Kini Bisa Melalui Whatsapp

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 26 April 2024 | 10:40
realme Indonesia menghadirkan layana purna jual melalui saluran chat whastapp

realme Indonesia menghadirkan layana purna jual melalui saluran chat whastapp

nextren.com – Dalam upaya mendekatkan diri dengan para pengguna, realme Indonesia secara resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support.

Langkah ini bertujuan memberikan kemudahan akses bagi para pengguna dalam mengakses layanan purnajual.

Layanan WhatsApp realme Support (+62 855-7467-0572) hadir sebagai tambahan dari saluran layanan purnajual realme yang telah ada sebelumnya, termasuk hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, dan dukungan via e-mail.

Dengan layanan baru ini, pengguna dapat menghubungi realme pada hari Senin hingga Minggu, dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk hari libur.

Melalui layanan WhatsApp, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi seperti konsultasi mengenai produk, panduan pembelian, informasi perbaikan produk, keluhan, hingga dukungan teknis dengan lebih praktis.

Hal ini merupakan bentuk komitmen realme untuk terus menyediakan layanan purnajual yang dapat diandalkan.

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menyatakan, "Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia. Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja."

Selain layanan WhatsApp, realme juga telah menyediakan berbagai saluran layanan lainnya bagi pengguna di Indonesia, seperti layanan hotline, dukungan via chat di website resmi, dan dukungan via e-mail.

Tak hanya itu, realme Service Center juga telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia, sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan pengguna secara langsung.

Bagi para pengguna, realme juga mengadakan realme Service Day setiap tanggal 16-18 di setiap bulannya, yang menawarkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual.

Rangkaian promosi tersebut meliputi diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart, dan realme Care+ untuk proteksi smartphone, serta layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, hingga gratis biaya servis di luar masa garansi.

Baca Juga: Harga & Fitur Unggulan HP Realme 12 Series Terbaru di Indonesia

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest