Follow Us

realme 12 5G Bakal Rilis 21 Maret ini di Indonesia, Bawa Kamera 108MP

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 14 Maret 2024 | 14:41
realme 12 5G direncanakan untuk hadir pada tanggal 21 maret dengan mengandalkan kamera 108MP

realme 12 5G direncanakan untuk hadir pada tanggal 21 maret dengan mengandalkan kamera 108MP

nextren.com - realme mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, realme 12 5G, yang akan segera meluncur di pasar Tanah Air pada Kamis, 21 Maret 2024.

Dengan inovasi terbaru dalam fotografi dan desain, realme 12 5G siap menghadirkan pengalaman yang memukau bagi pengguna, terutama dalam menyemarakkan momen Ramadan.

Menyambut bulan Ramadan yang suci, realme tidak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga menghadirkan program dan promo spesial untuk para konsumen setianya.

Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, smartphone ini menonjolkan kemampuan fotografi portrait melalui kamera 108MP 3x Zoom Portrait Camera.

Selain itu, inovasi desain dengan Android First Dynamic Button juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "realme 12 5G akan hadir menjadi smartphone terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya. Dengan kamera portrait terbaik di segmennya, kami ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan momen reuni menjadi kenyataan dengan hasil foto terbaik di Bulan Ramadan ini."

BA realme, Iqbaal Ramadhan bersama realme 12 5G

BA realme, Iqbaal Ramadhan bersama realme 12 5G

Fitur unggulan realme 12 5G, 108MP 3x Zoom Portrait Camera, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto portrait dengan jernih.

Dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode, kamera ini dapat mengenali hingga 10 individu, memastikan momen bersama keluarga atau teman-teman terdekat bisa terabadikan dengan efek bokeh.

Selain itu, realme juga menghadirkan fitur Dynamic Button Android pertama di segmennya, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fungsi secara cepat dan praktis.

Tak hanya itu, desainnya yang terinspirasi dari jam tangan trendi dengan Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges membuat realme 12 5G menjadi lebih menarik.

Editor : Bagus Hernawan

Latest