Follow Us

Garmin Approach Z30 Laser Range Finder, Pendamping Buat Main Golf

Kama - Senin, 29 Juli 2024 | 16:00
Garmin Approach Z30, perangkat canggih untuk membantu permainan golf kamu
Kama

Garmin Approach Z30, perangkat canggih untuk membantu permainan golf kamu

Laporan Wartawan Kama Adritya,

Nextren.com - Golf adalah permainan olahraga yang membutuhkan lapangan dan perangkat khusus untuk dapat memainkannya, maka tak heran jika golf dianggap sebagai salah satu olahraga yang prestisius.

Layaknya olahraga yang prestisius, maka agar dapat mahir bermain golf butuh latihan berkali-kali dan perangkat bermain yang lengkap.

Garmin menghadirkan perangkat baru yang dapat mengirimkan jarak yang diukur ke aplikasi Garmin Golf atau smartwatch, lengkap dengan berbagai fitur tambahan untuk menyempurnakan permainan golf kamu.

Baca Juga: Hadirkan Jam Pintar Untuk Wanita, Garmin Lily 2 Dijual 4 Jutaan

Golf: Olahraga Pilihan untuk Kalangan Papan Atas

Selama pandemi, golf menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari. Fenomena "Pandemic Golfers" telah meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200 ribu pemain.

Dengan lebih dari 100 lapangan golf yang tersedia, olahraga ini semakin populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda.

Menurut studi BRIGHT Indonesia, industri peralatan dan aksesoris golf di Indonesia diperkirakan akan tumbuh sebesar 5% per tahun dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028.

Melihat tren positif ini, Garmin memperkenalkan Approach Z30, sebuah laser range finder yang membawa teknologi canggih ke dalam genggaman para pegolf di Indonesia.

Acara peluncuran Garmin Approach Z30 di Lapangan Senayan Golf, Jakarta, pada tanggal  25 Juli 2024 lalu
Kama

Acara peluncuran Garmin Approach Z30 di Lapangan Senayan Golf, Jakarta, pada tanggal 25 Juli 2024 lalu

Teknologi Terbaru untuk Pegolf

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest