Follow Us

Review ASUS ROG STRIX SCAR 18 (G834JYR), Laptop Gaming Kelas Premium

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 26 Juli 2024 | 20:09
ASUS ROG Strix Scar 18 (G834JYR)

ASUS ROG Strix Scar 18 (G834JYR)

nextren.com - Saat ini, pasar laptop kelas premium tidak banyak diisi di Indonesia, namun yang cukup konsisten mengisi kelas ini adalah ROG melalui line up Strix.

Laptop ini dikenal berperforma tinggi sekaligus menjadi flagship dari jajaran laptop ASUS ROG.

Di tahun ini, ASUS memiliki satu laptop yang menjadi jagoannya yaitu ASUS ROG Strix Scar 18 (G834JYR) yang dibanderol dengan harga SRP 79,99 juta rupiah.

Bukan harga yang murah untuk sebuah laptop gaming. Namun konsumen akan mendapatkan sebuah laptop yang tidak hanya kencang namun juga premium secara fitur dan build quality yang sangat baik.

Desain

ASUS ROG STRIX SCAR 18 (G834JYR) hadir dengan desain yang sangat kokoh, solid, dan futuristik.

Bodinya yang besar dengan ketebalan mencapai 3.08 cm dan berat 3.1 kg membuatnya terasa seperti sebuah desktop yang portabel.

ASUS ROG STRIX SCAR 18 (G834JYR) hadir dengan tebal 3.08 cm

ASUS ROG STRIX SCAR 18 (G834JYR) hadir dengan tebal 3.08 cm

Laptop ini terasa sangat masif di tangan kami, walaupun tinggi kami adalah 169 cm, laptop ini terasa sangat besar dan tentu berat.

Namun, desain yang berat ini adalah harga yang harus dibayar untuk mendapatkan performa terbaik dengan sistem pendinginan yang terbaik.

Desain yang solid ini dipadukan dengan estetika gaming yang kuat, termasuk pencahayaan RGB di berbagai sisi laptop, yang dapat dikustomisasi melalui software ROG Aura Sync.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest