Follow Us

ASUS Pamer Ekosistem Back To Future, Inovasi Baru Dalam Perakitan PC

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 03 Juli 2024 | 13:09
ASUS memperkenalkan ekosistem BTF yang akan memudahkan manajemen kabel pengguna

ASUS memperkenalkan ekosistem BTF yang akan memudahkan manajemen kabel pengguna

nextren.com - ASUS meluncurkan ekosistem PC bertema "Back to the Future" (BTF).

Peluncuran ini memperkenalkan teknologi manajemen kabel terbaru, memungkinkan pengguna untuk merakit PC dengan tampilan lebih bersih dan minimalis.

ASUS ROG menghadirkan pendekatan baru dalam perakitan PC dengan ekosistem BTF, yang memungkinkan semua kabel terhubung langsung ke motherboard tersembunyi dari pandangan.

Inovasi ini mencakup kabel pemasok daya, penyambung drive SATA 2,5 inci, penyambung kipas casing, dan kabel tombol front panel serta port I/O, sehingga memberikan tampilan yang rapi dan estetis.

ASUS menghadirkan sejumlah produk utama dalam ekosistem BTF ini.

ROG Maximus Z790 Hero BTF

ROG Maximus Z790 Hero BTF

Di antaranya, motherboard ROG Maximus Z790 Hero BTF dan TUF Gaming Z790-BTF WiFi yang hadir dengan desain putih dan slot kartu grafis berdaya tinggi, memungkinkan pengaturan kabel yang tersembunyi untuk tampilan yang lebih rapi.

TUF Gaming Z790-BTF WiFi

TUF Gaming Z790-BTF WiFi

Selain itu, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™ 4090 BTF Edition dan TUF Gaming GeForce RTX™ 4070 Ti SUPER BTF White Edition menggunakan konektor PCIe® berdaya tinggi tanpa kabel eksternal, memberikan tampilan yang lebih bersih dan teratur.

Chassis ROG Hyperion GR701 BTF Edition dan TUF Gaming GT302 ARGB juga menjadi bagian penting dari ekosistem ini, dilengkapi dengan tray motherboard yang memiliki cutout untuk akses mudah ke konektor motherboard BTF.

Tak ketinggalan, ASUS juga memperkenalkan mouse gaming ergonomis terbaru, ROG Keris II Ace, dengan berat hanya 54 gram.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest