Follow Us

Hadirkan Jam Pintar Untuk Wanita, Garmin Lily 2 Dijual 4 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 20 Februari 2024 | 21:22
Garmin memperkenalkan Lily 2 , jam pintar yang didesain untuk wanita

Garmin memperkenalkan Lily 2 , jam pintar yang didesain untuk wanita

nextren.com - Garmin, perusahaan terkemuka dalam teknologi perangkat wearable, telah meluncurkan seri terbaru dari jam pintar mereka yang ikonik, Garmin Lily 2, yang dirancang khusus untuk wanita.

Dengan perpaduan sempurna antara keanggunan dan fungsionalitas, Garmin Lily 2 menjanjikan untuk menjadi aksesori fashion serta alat pelacak kebugaran yang tak tergantikan bagi wanita modern di Indonesia.

Dilengkapi dengan tiga pilihan tali yang berbeda dan daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, Garmin Lily 2 tidak hanya menawarkan gaya yang memukau tetapi juga performa yang andal sepanjang hari.

Fitur-fitur baru yang disematkan dalam jam pintar ini memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik dalam memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, menyatakan, "Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan senang hati memperkenalkan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTD keseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya".

"Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna". Ujar Desiderani.

Salah satu fitur unggulan dari Garmin Lily 2 adalah kemampuannya untuk melacak berbagai aktivitas kebugaran, termasuk olahraga dansa terbaru.

Dengan aplikasi olahraga bawaan yang mendukung kardio, yoga, dan latihan kekuatan, pengguna dapat dengan mudah melacak kemajuan mereka dalam mencapai tujuan kebugaran mereka.

Garmin Lily 2

Garmin Lily 2

Fitur lain seperti Body Battery energy monitoring, sleep score, dan fitness tracking juga hadir untuk membantu pengguna memantau dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan.

Selain itu, Garmin Lily 2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur koneksi yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia luar.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest