Follow Us

Dijual 5 Jutaan, Garmin Vivoactive 5 Bawa Banyak Fitur Kebugaran

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 23 Oktober 2023 | 18:38
Garmin vivoactive 5 bisa dipesan di Indonesia dengan harga 5 jutaan

Garmin vivoactive 5 bisa dipesan di Indonesia dengan harga 5 jutaan

nextren.com - Garmin telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Vivoactive 5, di Indonesia.

Jam tangan ini hadir dengan tujuan mendukung gaya hidup aktif dan kesehatan pengguna, dan menawarkan beragam fitur canggih serta desain yang stylish.

Mengikuti pandemi COVID-19 dan meningkatnya kecenderungan gaya hidup yang kurang aktif atau sedentary, Garmin merespons kebutuhan untuk mendorong orang agar lebih banyak bergerak dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), aktivitas fisik termasuk semua gerakan yang dilakukan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, dan aktivitas fisik yang teratur telah terbukti membantu mencegah penyakit tidak menular dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

"Orang dewasa berusia 18-64 tahun disarankan untuk melakukan aktivitas fisik sebanyak 150 menit dalam satu minggu."

"Garmin Vivoactive 5 membantu pengguna untuk memonitor jumlah menit intensitas aktivitas mereka dalam satu minggu," ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Garmin Vivoactive 5 dilengkapi dengan lebih dari 30 mode olahraga yang beragam, workout yang dapat diakses melalui aplikasi Garmin Connect, analisis tidur yang canggih, serta Sleep Coach dan Nap Detection.

Dengan baterai tahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, jam ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Desainnya yang ringan, hanya seberat 36 gram, menjadikannya pilihan yang stylish dan nyaman untuk pengguna sepanjang hari.

Hadirnya Vivoactive 5 juga merupakan bagian dari kampanye "Know The Real You" yang dicanangkan oleh Garmin.

Melalui kampanye ini, Garmin mendorong pengguna untuk menjalani gaya hidup lebih aktif dan memahami tubuh mereka dengan dukungan teknologi canggih yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Garmin Rilis Venu 3 & vívoactive 5, Bawa Fitur Kesehatan Yang Canggih

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest