Garmin Rilis Venu 3 & vívoactive 5, Bawa Fitur Kesehatan Yang Canggih

Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:46

Garmin memperkenalkan vivoactive 5 (kiri) dan Venu 3 series (kanan)

nextren.com - Garmin, perusahaan teknologi perangkat wearable global, hari ini mengumumkan peluncuran dua produk terbaru mereka, yaitu Garmin Venu 3 dan vívoactive 5.

Dalam upaya untuk terus memperluas jangkauan solusi kesehatan dan kebugaran mereka, Garmin merilis dua model smartwatch yang menawarkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih.

Garmin Venu 3

Smartwatch ini dirancang untuk menjadi pendamping kesehatan pribadi pengguna dengan berbagai fitur yang disesuaikan untuk pemantauan tidur, pelacakan kesehatan, dan data yang dipersonalisasi.

Beberapa fitur menonjol termasuk Sleep Coach, yang memberikan skor tidur dan panduan tidur yang dipersonalisasi; Wheelchair Mode, yang dirancang khusus untuk pengguna kursi roda; dan berbagai alat analisis yang membantu pengguna memahami tubuh mereka lebih baik.

Garmin Venu 3

Ada 2 varian yang dimasukkan Garmin Indonesia yaitu Venu 3 dan Venu 3s dnegan ukuran dan gaya yang berbeda.

Venu 3 memiliki varian warnaWhitestone + Passivated, Black + Slate serta ukuran layar 1.4 inch dengan panel AMOLED.

Sedangkan Venu 3s memiliki varian warna yang lebih banyak yaituPebble Gray+Slate,SageGray+Passivated, French Gray+Soft Gold, Dust Rose+Soft Gold, dan Ivory+Soft Gold serta ukuran layar 1.2 inch dengan panel AMOLED.

Frame pada jam ini juga telkah menggunakan stainless steal dan memiliki rating ketahanan air 5ATM.

Daya tahan keduanya pun juga berbeda, dengan Venu 3 yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari sedangkan Venu 3s di 10 hari.

Baca Juga: Hands-On Garmin MARQ Golfer, Smartwatch Khusus Golf Seharga Motor!

Garmin Venu 3 dan Venu 3s memiliki harga Rp 7.999.000 dan dapat dibeli melalui berbagai platform e-commerce, Garmin Brand Stores Offline di seluruh Indonesia, serta Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2.

vívoactive 5

Garmin juga merilis vívoactive 5, yang menawarkan banyak fitur serupa dengan Venu 3.

Ini mencakup pemantauan tidur, pelacakan kesehatan, dan berbagai metrik kesehatan yang dipersonalisasi.

Ada cukup banyak varian warna yang ditawarkan yaituBlack/Slate, Ivory/Cream Gold, Blue/Blue Met, Orchid/Orchid Met dengan ukuran layar 1.2 inch dengan panel AMOLED.

Frame dari jam ini menggunakan Anodized Aluminium dan rating ketahanan air 5ATM.

vívoactive 5 memiliki harga awal sekitar Rp 5.349.000 dan dapat di-pre-order melalui Garmin Official Store Online di berbagai platform e-commerce, serta di Garmin Brand Stores Offline.

Garmin vivoactive 5

Baik Venu 3 series dan vivoactive 5 menyediakan opsi untuk tetap terhubung dengan smartphone pengguna dan mendukung layanan streaming musik, seperti Spotify (perlu berlangganan).

Dalam lansiran resmi mereka, Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia, mengatakan, "Garmin memahami pentingnya mencapai hidup yang well-being secara menyeluruh, dan Venu 3 serta vívoactive 5 hadir untuk memandu Anda dalam mewujudkan tujuan tersebut."

Dengan fitur-fitur canggih yang disesuaikan untuk kesehatan dan data yang lebih dipersonalisasi, memudahkan Anda memahami tubuh Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya."

Baca Juga: 5 Modern Tool Watches Garmin MARQ Collection 2nd Otentik dan Tangguh

"Smartwatch ini akan menjadi teman setia Anda dalam perjalanan untuk lebih mengerti diri Anda."

Peluncuran kedua produk ini menunjukkan komitmen Garmin dalam menghadirkan solusi kesehatan dan kebugaran yang inovatif bagi para konsumen, dan memberikan opsi dengan berbagai fitur dan harga yang dapat disesuaikan.

Produk ini diharapkan akan menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memantau dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Baca Juga: Garmin Hadirkan Promo Imlek Diskon Hingga 20 Persen, Ini Produknya!

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya